Sosialisasi Kebanksentralan, BI Perwakilan Sulbar Gelar Fun Bike

Hits: 51

BANNIQ.Id.Sulbar. Upaya untuk mengsosialisasikan tentang Kebanksentralan ke masyarakat Sulbar terutama di Kota Mamuju, BI Perwakilan Sulbar Menggelar Kegitan Sepeda Santai(FunBike) dengan tagline Manggoling(Menggayung: Bhs Mandar), Sabtu, 29 Februari 2020.

Kepala Perwakilan Bank Indonesia Sulbar, Budi Sudaryono,di area Rumah Adat Mamuju sebagai titik Star Kegiatan,Mengatakan Fun Bike yang diadakan BI kali ini sebagai bentuk Sosialisasi Kebanksentralan, yang melibatkan banyak orang dikemas dalam kegiatan Sepeda Santai.

” Kegiatan ini sebagai bentuk Sosialisasi BI tentang Kebanksentralan,terutama ciri uang Rupiah, dan program lainnya, ini dilakukan karena dipandang efektif, sebab diikuti banyak orang,selain itu program ini juga sebagai bentuk sinergitas dengan semua komponen masyarakat,” Papar Budi Sudaryono.

di tempat yang sama, Adhi, panitia Fun Bike Manggoling menjelaskan, peserta.yang berhasil melakukan Registrasi Online sebanyak 700 peserta dari berbagai komunitas sepeda di Mamuju.

” Yang registrasi online dan ambil kupon sebanyak 700 peserta, belum termasuk yang tidak datang mengambil kupon setelah mendaftar online,” Tandasnya.

Pelaksanaan Fin Bike Manggoling, direspon positif para peserta. Mereka menyatakan senang dengan keikutsertaan di kegaitan sepeda Santai tersebut.

” Kami sangat merespon kegiatan ini, meskipun routenya cukup jauh dan sepanjang Fun Bike yang pernah saya ikuti di Mamuju, inilah route terjauh sekira 15 KM, tapi itu tidak menjadi kendala malah lebih mengasyikkan, apalagi dengan tersedianya berbagai kuliner dari BI setelah kita finish, mantap BI,” Aku Ardian salah satu anggota komunitas Bike di Mamuju ynag rutin mengikuti FunBike ini.

pihak panitia dalam kegiatan ini, menyiapkan hadiah berupa Sepeda Gunung,Sepeda Lipat, Pompa Mini, Dispenser dan Kulkas.|smd

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *