Tentang Figur Pejabat Publik yang Akan Maju Sebagai Calon Ketua KONI, Jaenuddin: Yang Penting Sesuai Kriteria

Hits: 148

Gambar: Logo KONI(photo:repro)

BANNIQ.Id.Sulbar.Menyusul akan berakhirnya masa kepengurusan KONI Sulbar bulan April ini,  sesuai regulasi karena periode 2017-2021 akan segera berakhir, sebahagian  Pengprov Cabor Sulbar sudah berwacana agar Musprov III KONI Sulbar, segera digelar untuk memilih ketua dan menetapkan kepengurusan baru.

Selain Pengprov Cabor, beberapa pengurus KONI kabupaten juga telah mewacanakan percepatan pelaksanaan Musprov tersebut, tak terkecuali Ketua KONI Kabupaten Majene,Jaenuddin Sayadul.

Kepada Banniq.Id via gawainya, Rabu (21/4/2021) Jaenuddin mengatakan, berakhirnya kepengurusan periode tertentu suatu Organisasi, maka mekanisme selanjutnya adalah musyawarah atau apapun namanya, tujuannya untuk memilih Ketua dan menetapkan Kepengurusan baru, meskipun di saat bersamaan ada juga agenda penting lainnya, namun menurutnya hal itu tidak menjadi soal, dan tidak akan jadi penghalang satu sama lainnya.

” Mestinya, sebuah organisasi jika sudah berakhir kepengurusannya pada periode tertentu,  mekanisme selanjutnya adalah Musyawarah atau apapun namanya, tujuannya untuk memilih ketua dan menetapkan kepengurusan baru, bila ada agenda lain katakan seperti PON XX  Papua tidak menjadi soal karena satu sama lainnya tidak akan saling mengganggu,” urainya.

Tentang figur yang akan berkompetisi di Musprov III KONI Sulbar, bang Jae, sapaan Karib Jaenuddin Sayadul sedari awal menyampaikan belum bisa mengusulkan kandidat ketua dari KONI Majene.

” Kalau calon dari Majene kami tidak ada, kami akan ikut kepada usulan teman-teman Cabor ataupun Pengurus KONI Se Sulbar,” timpalnya.

Kemudian tentang kemungkinan adanya pejabat Publik dari Pemprov Sulbar yang akan maju jadi ketua, Bang Jae tetap sepakat apa yang diusulkan Pengurus Cabor ataupun Pengurus KONI yang penting sebut dia, sesuai kriteria dan disepakati mayoritas anggota.

” Tidak masalah kalau ada pejabat Publik yang akan Maju sebagai Ketua KONI yang penting sesuai kriteria dan disepakati Anggota Secara mayoritas,” Simpulnya.|asd


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *