Tingkatkan Kinerja, Itwasda Polda Sulbar Gelar Rakor

Hits: 11

BANNIQ.Id.Sulbar – Dalam rangka meningkatkan mutu kinerja tim saber pungli untuk wilayah Sulawesi Barat (sulbar), Itwasda Sulbar aktif membangun sinergitas dan komunikasi dengan seluruh instansi terkait melalui kegiatan rakor.

Kegiatan Rakor Saber Pungli yang dilaksanakan di RM Cafe Cilacap pada hari Minggu (26/5/19) dipimpin langsung oleh Irwasda Polda Sulbar dan dihadiri oleh para staf dan instansi terkait.

Mengawali sambutannya, Irwasda mengucapkan terimakasih atas kehadiran seluruh pihak dalam rangka rakor sekaligus sebagai ajang untuk meningkatkan silaturahmi.

Semoga dibulan yang penuh berkah ini yaitu bulan puasa kita tetap eksis dalam melaksanakan tugas sesuai tupoksi dan senantiasa dalm lindungan Allah Subuhanahu Wataalah.
Melalui Kabid Humas AKBP. Hj. Mashura menyampaikan bahwa
Irwasda menyebutkan untuk kegiatan sosialisasi Alhamdulillah telah di laksanakan dgn melibatkan bhabinkamtibmas sebanyak 323 dengan pola memberikan penjelasan ditempat-tempat umum serta pemasangan spanduk maupun himbauan-himbauan.

Sementara itun terkait masalah anggaran kita arahkan pada kegiatan sosialisasi khususnya sekolah-sekolah (guru).

Untum rencana Study banding di bandung dan surabaya akan dilaksankan dengan alasan kedua tempat tersebut telah mendapat penilaian terbaik selama ini.

Harapan kami semoga kegiatan ini berjalan langsung dan mencegah timbulnya pungutan liar serta partisipasi masyarakat dalam memberikan informasi ke satgas tentang adanya pungutan liar khususnya pada bidang-i
bidang pelayanan sehingga diharapkan kegiatan pembangunan yang telah direncanakan dalam membangun sulbar dapat berjalan sesuai rencana.

Melalui Kabid Humas AKBP Hj. Mashura Irwasda juga menyebutkan rakor ini sebagai wujud nyata keseriusan dalam memberantas dan menangani pungli di wilayah Sulbar.

“Kita tingkatkan koordinasi antar instansi terkait agar pelaksanaan tugas berjalan dengan maksimal,” ujarnya.

Selwin ituakor ini juga untuk menganalisa dan mengevaluasi kinerja Satgas. Rakor selanjutnya membahas rencana aksi dari masing-masing kelompok kerja.|ri.s

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *