Tumbuhkan Sinergi Dalam Mengsukseskan Reforma Agraria, BPN Sulbar Jadi Pemateri Dalam Kegiatan Diskusi NGO Bantaya

Hits: 13

BANNIQ.Id.Sulbar. Kebijakan Reforma Agraria oleh Kementerian ATR/BPN terus diimplementasikan ke dalam berbagai bentuk kegiatan baik pemberian Sertipikat tanah kepada masyarakat sebagai alas hak dan diupayakan dapat menjadi modal agunan di Bank, Juga Sosialisasi tentang penyelesaian masalah atau konflik agraria, dalam bentuk diskusi.

Seperti halnya yang dilakukan Bidang Penataan Pertanahan Kanwil BPN Sulbar,Hari ini Selasa ( 17/11/2020) bekerjasama NGO yang konsen terhadap Penyelesaian Konflik Agraria, Perkumpulan Bantaya.

Kegitan tersebut kata Kabid Penataan Pertanahan Kanwil BPN Sulbar, Dr.Murad Abdullah, S.IT,MH, diharapkan dapat memberikan kontribusi dan menumbuhkan sinergitas dalam mengsukseskan Program Reforma Agraria di Provinsi Sulbar.

Lebih teknis tujuan dari kegiatan ini sebagaimana Kerangka Acuan Kegiatan yakni Menemukan tawaran model-model penyelesaian konflik agraria yang terjadi,menemukan cara-cara/tahapan atas penyelesaian persoalan yang dihadapi, merumuskan bersama langkah penyelesaian yang akan dilakukan para pihak.| asd

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *