Tunggu Instruksi dari Diskominfo, Sebagian Wartawan di Mamuju Belum Divaksin

Hits: 23

Gambar : Ilustrasi Vaksin Covid 19

BANNIQ.Id.Sulbar.Kegiatan vaksinasi Covid 19 kepada komponen masyarakat seperti Anggota TNI-POlRI, Pejabat Publik, karyawan swasta dan ASN beberapa pekan terakhir telah selesai divaksin bahkan sebahagian besar dari mereka telah divaksin untuk kedua kalinya.

Di sisi lain wartawan sebagai profesi yang juga paling banyak bersentuhan dengan publik, sejatinya juga mendapatkan vaksin untuk menjaga kekebalan tubuh mereka dari intaian Corona virus. Di Sulbar khususnya di Mamuju, sebahagian besar wartawan belum divaksin, meskipun ada beberapa dari mereka yang telah divaksin secara mandiri.

Salah satu Pengurus Organisasi Profesi Kewartawanan bahkan sudah menyampaikan ke Diskominfo Sulbar agar agar anggota mereka difasilitasi untuk divaksin. Namun jawaban dari Diskominfo hanya disuruh menunggu.

” Kami khawatir jika stock vaksin ini habis dan diganti dengan vaksin jenis baru, kemudian kondisi sekarang sudah diambang bulan Ramadhan, kondisi fisik pada saat kita berpuasa itu beda, sehingga untuk melakukan vaksin di bulan puasa saya nilai tak efektif,” Ujar Abd.Samad pimred salah satu media online di Mamuju Sulbar.

Terkait hal ini, Kadis Kominfo, Statistik dan Persandian Sulbar , Safaruddin DM mengatakan terkait agenda vaksin untuk wartawan sudah diusulkan tinggal menunggu panggilan.

” sudah saya kasi datanya tinggal ditunggu panggilannya bro,” Tulis Safar via chat gawainya, Jum’at (9/4/2021).|Nn/asd

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *