Sabtu, April 13, 2024

Tunjukkan Semangat dan Kesiapan Selenggarakan Pemilu 2024, KPU Polman Gelar Jalan Sehat Bersama Jajaran Adhoc

- Advertisement -

Komisioner KPUD Kabupaten Polman(foto:hmskpud)

BANNIQ.Id. Polewali – Menyambut tiga puluh hari menuju hari pelaksanaan Pemilu 2024 tanggal 14 Februari 2024 mendatang, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Polewali Mandar akan menggelar kegiatan jalan sehat di Polewali, Minggu (14/1/2024) besok.

Rencananya, kegiatan dengan tajuk “Jalan Sehat dalam rangka 30 Hari Menuju Hari Pemungutan Suara 14 Februari 2024” ini akan diikuti ketua, anggota, sekretaris dan jajaran sekretariat KPU Kabupaten Polewali Mandar serta Badan Adhoc KPU se-kabupaten Polewali Mandar. Juga mengundang ketua dan anggota Bawaslu Kabupaten Polewali Mandar.

Ketua KPU Polewali Mandar Nurjannah Waris mengatakan, jalan santai yang dilaksanakan besok ini menunjukkan semangat dari seluruh jajaran KPU Polewali Mandar untuk melaksanakan dan menyukseskan Pemilu 2024 yang tinggal tiga puluh hari lagi.

“Jalan santai ini menjadi bentuk semangat dari anggota KPU hingga jajaran sekretariat KPU, dari Kabupaten hingga badan Adhoc. Yakni PPK, PPS hingga jajaran sekretariat badan adhoc KPU Kabupaten Polewali Mandar. Terutama 30 hari menuju Hari Pemilihan Umum, yaitu Rabu 14 Februari 2014 mendatang,” jelas Nurjannah, Sabtu (13/1/2024).

Rute jalan sehat ini akan diawali start dari halaman Kantor KPU Polman, menyusuri jalan KH Wahid Hasyim, jalan Poros Mamasa, jalan MR Muh Yamin, hingga nantinya finish di Stadion HS Mengga.|hmskpud.

BERITA TERKAIT

Berita Populer

Komentar Pembaca

error: