Unsulbar Akan Bertemu Keluarga Bani Mas’ud di Balikpapan

Hits: 78

Rektor Unsulbar, Dr.H.Akhsan Djalaluddin(photo:bnq)

BANNIQ.Id.Sulbar. Upaya kontinyuitas pembangunan Kampus Unsulbar di Pazda-Pazdang terus dilakukan oleh Pimpinan Perguruan Tinggi Kebanggaan Masyarakat Sulbar ini, baik loby ke Pemerintah Pusat dalam Hal ini Kemenristek Dikti maupun kepada pihak Swasta yang berkeinginan Berkontribusi membangun Kampus Unsulbar.

Salah satu pihak swasta yang diharapkan untuk bisa berkontribusi membangun Unsulbar, adalah keluarga Mas’ud (Bani Mas’ud) yang merupakan putra-Putra Mandar yang sukses membangun jaringan Bisnis di Balikpapan Kaltim.

Untuk maksud tersebut pihak Unsulbar akan bertemu dengan kelurga Mas’ud di Balikpapan.

” Yah ini kita akan bertemu pak Wawali Balikpapan,Pak Rahmad Mas’ud, dan saudaranya yang lain, Bupati Penajam Paser Utara,Gafur Mas’ud, Anggota DPR RI,Rudi Mas’ud dan anggota DPRD Provinsi Kaltim, Hasanuddin Mas’ud ” Terang Rektor Unsulbar,Dr.H.Aksan Djalaluddin,Minggu,(7/3/2020) via Telfon.

Rombongan Unsulbar Sendiri diperkirakan berjumlah lima orang ada beberapa Pembantu Rektor dan Dekan, dan yang menjadi agenda dari rencana pertemuan tersebut, sambung H.Akhsan selain Silaturrahim juga untuk membicarakan penjajakan kerjasama dengan kelurga Mas’ud Tersebut.

” Agendanya kita silaturrahim juga penjajakan kerjasama, bila memungkinkan mereka Keluarga Mas’ud ingin berkontribusi dalam membangun pembajak gedung di Kampus UnSulbar, hal ini sah-sah saja sebagaimana dilakukan oleh Kampus besar di Luar negeri, seperti Singapore Of Univercity, gedung perkuliahan mereka banyak dibangun oleh para kontributor,” Pungkasnya.|asdar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *