Usai di Polda, Bupati Pasangkayu Silaturrahim ke BPKP

Hits: 5

Bupati Pasangkayu,Yaumil Ambo Djiwa Saat Berkunjung ke BPKP Sulbar (photo:repro)

BANNIQ.Id.Mamuju,-Setelah berkunjung ke Polda Sulbar, Bupati Pasangkayu Yaumil Ambo Djiwa melanjutkan roadshownya dengan mengunjungi kantor Badan Pengawas Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Prov.Sulbar (Senin,29/03/21).

Bupati Yaumil tiba di kantor BPKP Sulbar didampingi kepala Inspektorat Pasangkayu Rahmat K dan Staf Khusus Bidang Politik dan Hukum Anas C.Saputra.

Kunjungan bupati Pasangkayu dan rombongan diterima lansung kepala BPKP Sulbar Hasoloan Manalu. Sejumlah masukan penting disampaikan BPKP Sulbar ke Bupati Pasangkayu seperti tata kelola keuangan dan pemenfaatan aset milik daerah.

Bupati Pasangkayu Yaumil Ambo Yaumil Ambo Djiwa mengatakan tujuan dirinya berkunjung ke BPKP Sulbar dalam rangka membangun silaturrahmi dan merajut sinergitas antar lembaga pemerintah.

“Kunjungan ini dalam rangka silaturrahim sekaligus minta bimbingan dan arahan untuk membangun Pasangkayu yang lebih baik. Jadi bupati itu tidak mudah, apa lagi kita ini pejabat baru jadi kita butuh masukan dari semua pihak.”kata Yaumil Ambo Djiwa.

Dalam kesempatan itu, mantan ketua DPRD Pasangkayu ini juga meminta kesedian Kepala BPKP Sulbar untuk datang dan berkunjung ke Pasangkayu.

“kami tunggu di Pasangkayu pak, kami mohon dibimbing agar Pasangkayu bisa lebih baik.”Jelas Ketua Golkar Pasangkayu ini.

Selain untuk mempererat silaturrahim, kunjungan ke beberapa instansi penegak hukum ini juga merupakan agenda 100 hari kerja bupati Pasangkayu.|lu/asd

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *