Sabtu, April 13, 2024

Wabup Pasangkayu Resmikan Penginapan Gratis Bagi Masyarakat

- Advertisement -

Peringatan Maulid Nabi dirangkaikan peresmian penginapan Gratis Dahlia Bersahaja(foto:HR)

BANNIQ.Id, Pasangkayu— PT Dahlia Harun Sejahtera (DHS) melaksanakan perayaan peringatan maulid nabi Muhammad SAW 1445 Hijriah/2023M, Rabu (29/11).

Acara itu dirangkaikan dengan peresmian penginapan gratis yang diberi nama “Rumah Singgah Dahlia Bersahaja”.

Rumah singgah tersebut beralamatkan di BTN Griya tanjung, jl Tanjung Babia kelurahan Pasangkayu, kecamatan Pasangkayu, Kabupaten Pasangkayu.

Direktur PT DHS, Muh Dasri S.Pd., M.Ap dalam sambutannya mengatakan bahwa rumah singgah ditujukan untuk warga masyarakat yang membutuhkan tempat beristirahat sementara saat berada di Pasangkayu.

“Ini merupakan wujud perhatian kami untuk membantu masyarakat yang membutuhkan tempat tinggal sementara atau rumah inap,” ucapnya.

Lanjut Muh Dasri, rumah singgah tersebut memiliki kapasitas 7 kamar yang dilengkapi dengan beberapa fasilitas gratis lainnya.

Peresmian Penginapan Gratis Dahlia Bersahaja oleh Wabup Pasangkayu, Herny Agus(foto:HR)

“Semoga apa yang kami lakukan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat kabupaten Pasangkayu pada khususnya, dan semoga dapat menjadi amal ibadah untuk kedua orang tua saya serta kedua orang tua istri saya,” harapnya.

Rumah singgah “Dahlia Bersahaja” diresmikan oleh Wakil Bupati Pasangkayu dan dihadiri oleh Asisten 3 pemkab Pasangkayu, Kadis PMD, Kapolsek Pasangkayu, Kasat Binmas Polres Pasangkayu, beberapa tokoh politik, tokoh agama, tokoh pemuda, serta tokoh masyarakat.|***

Baca Juga >>   Bupati Pasangkayu Berbaur dengan Ribuan Warga Laksanakan Shalat Ied di Lapangan Merdeka
BERITA TERKAIT

Berita Populer

Komentar Pembaca

error: