Windi Putra Phillips Sumbang Tandon Air untuk Kelompok Pemuda di Mamuju

Hits: 317

BANNIQ.Id.Mamuju. Masih rangkaian upaya meringankan beban atas dampak sosial ekonomi Pandemi Covid 19, Politisi Partai Nasdem Windi Putra Phillips, kembali memberikan bantuan berupa Tandon Air kepada beberapa kelompok pemuda di Mamuju.

Kordinator Sahabat Windi,Akbaruddin,Kamis (9/7/2020) mengatakan Masih rangkaian pemberian bnatuan yang dilakukan Windi Putra Phillips beberapa bulan lalu, yakni penylautan bantuan Beras dan Mie Instan, hari ini kembali menyerahkan bantuan berupa Tandon Air kepada Kelompok Pemuda di dua kelurahan, yakni kelurahan Mamunyu dan Kelurahan Binanga.

” Alhamdulillah hari ini kita dapat menyalurkan bantuan dari Pak Windi berupa Tandon air, di dua kelurahan yang masing-masing diterima kordinator Pemuda, Di Kelurahan Mamunyu diterma oleh Saudara Zulkifli dan Kelurahan Binangan oleh Saudara Akbar,” Terang Kuba sapaan karib Akbar.

Dengan adanya bantuan ini, sebut Kuba,dirinya selaku tim Sahabat Windi berharap kepada masyarakat yang telah menerima untuk digunakan sebagaimana mestinya, terutama untuk menampung air bersih, apalagi di masa pandemi seperti saat ini.|asd

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *