Wujudkan Suasana Nyaman dan Ramah dalam Bekerja Sambil Berwisata, Biro Umum dan Perlengkapan Pemprov Sulbar Kembangkan Kawasan Marasa Corner

Hits: 128

Taman Area Kantor Gubernur Sulbar yang disulap jadi Kawasan Marasa Cornerr(photo:bnq)

BANNIQ.Id.Mamuju. Ide brillian dan inovatif tercetus dari Kabag Kerumahtanggaan Biro Umum dan Perlengkapan Pemprov Sulbar,Anshar Malle. Kawasan taman area perkantoran Gubernur Sulbar sebentar lagi akan menjadi kawasan Wisata Kuliner dengan mewujudkan suasana nyaman,ramah dan sehat untuk ASN Bekerja sambil berwisata, yang diberi Nama Marasa Corner.

Kawasan yang mulanya hanya ditumbuhi rumput dan tidak tertata dengan baik, kini telah menjadi kawasan yang indah dan sehat dengan penataan yang artistik.

” Kita kembangkan kawasan ini dengan mengusung tema mewujudkan suasana nyaman,ramah dan sehat nantinya akan ada beberap food cord yang menyajikan makanan dan minuman, ada fasilitas WiFi dengan bekerja sama dengan Kominfo,” Terang Anshar,Senin (16/11/2020) saat memantau persiapan Launching Marasa Corner.

Nantinya pada tahap pengembangan kawasan ini sebut Anshar juga akan dilengkapi dengan Wahana Permainan Anak. Kemudian Bagi Mereka yang menjadi penjual atau pihak ketiga yang akan memberi pelayanan kepada pengunjung ke ASN di Lingkup Pemprov maupun pengunjung umum, saat ini masih dalam tahap pengkajian teknis pengelolaannya.

” Untuk teknis pengelolaannya sementara kita kaji siapa yang akan bertanggung jawab, kemudian berapa sewa Boks Jualan yang kita siapkan mungkin akan diatur oleh Pergub,” Imbuhnya.

Pengembangan kawasan Marasa Corner ini sambung Anshar juga merupakan Aksi Perubahan sebagai rangkaian materi Diklat kepemimpinan (Latpim III) yang diikutinya.

” Pengembangan kawasan ini sebagai wujud aksi Perubahan yang menjadi bagian dari Materi Diklat Kepemimpinan yang saat ini saya ikuti,” Pungkasnya.|asdar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *