Sabtu, April 13, 2024

Yatibersa Apresiasi BPJS yang Turut Membantu Kelanjutan Pembangunan Mushallah Sayyidin An-Nur Rantekamase

- Advertisement -

Penyerahan Bantuan CSR BPJS untuk Kelanjutan Pembangunan Mushallah Saiyyidin An-Nur Rantekamase oleh (foto:hms-Yatibersa)

BANNIQ.Id. Sulbar. Yayasan Tiga Belas Bersaudara (Yatibersa) yayasan Sosial yang berkantor pusat di Kota Tangerang, terus bergerak melakukan bakti Sosial membantu masyarakat untuk pembangunan dan kegiatan Sosial Keagamaan, juga memediasi lembaga ataupun orang yang ingin berdonasi terhadap pebangunam rumah ibadah ataupun untuk krgiatan sosial.

Seperti Pagi ini Selasa 5 Desember 2023 sekira jam 09.30 Yatibersa yang sedari awal menjadi inisiator pembangunan Musallah Zayyidin An-Nur di Desa Rantekamase Sumarorong menyaksikan penyaluran bantuan CSR dari BPJS Cabang Polman.

” Syukur Alhamdulillah hari ini penyaluran bantuan CSR dari BPJS berupa barang barang yang senilai Rp 10 juta yang diperlukan untuk Pembangunan Mushalla Zayyidin An Nur di Desa RANTEKAMASE Dusun To’Barana Kecamatan Sumarorong Kabupaten Mamasa Sulawesi Barat,” jelas Pembina Yatibersa,H.Musa,SH; MH,Selasa(5/12).

Bantuan secara simbolis tersebut diserahkan oleh Fadli selaku Kepala Layanan Operasi BPJS Kab Mamasa yg diterima oleh ketua Panitia Pembangunan Musholla Zayyiddin An Nur oleh Lukman, S. Ag, MA.

Ungkapan rasa syukur tersebut diungkapkannya, karena ada lagi dupport bantuan untuk kelanjutan pembangunan Musallah Zaiyyidin An-Nur yang sejak awal perintisan pembangunannya diatensi oleh Yatibersa.


“Semoga Allah Subhanahu wa ta’alla Tuhan Yang Maha Kuasa membalas kebaikan Nya, Semoga Seluruh Pimpinan staf Karyawan/ti BPJS Kesehatan murah rezeki nya sehat dan sukses selalu serta dalam lindungan dan ridho Allah Subhanahu wa ta’alla serta BPJS Kesehatan tetap eksis , maju dan jaya sepanjang Masa wabil khusus Kacab BPJS Kesehatan Cabang Polewali Mandar/KLO BPJS Kesehatan Kabupaten Mamasa,” ungkap Kajari Mamasa ini.|***

Baca Juga >>   Pastikan Liburan Hari Raya Aman dan Lancar, Dirlantas Polda Sulbar Gelar Patroli Lalin
BERITA TERKAIT

Berita Populer

Komentar Pembaca

error: