Jumat, Oktober 4, 2024

Langkah Mantap Menuju Pilgub 2024, ABM Gencar Lakukan Sosialisasi

- Advertisement -

Gubernur Sulbar Periode 2017-2022, HM. Andi Alibaal Masdar (ABM) bersama Tokoh Masyarakat di salah satu kegiatan di Kecamatan Tinambung Polman(foto:repro)

BANNIQ.Id. Polman. Gubernur Sulbar Periode 2017-2022 HM Andi Alibaal Masdar atau karib disapa ABM, diyakini oleh loyalis dan pendukung setianya akan kembali maju di Pilgub Sulbar yang Diagendakan serentak Nasional antara blan September atau November 2024.

Hal tersebut terlihat dengan intensitas sosialisasi yang dilaksanakan oleh ABM bersama timnya di beberapa titik hingga saat ini. Meskipun selalu diisukan akan terkendala Maju di Pilgub karena kondisi kesehatan.

” Insya Allah beliau dalam kondisi prima dan sehat untuk menghadapi Pilgub Sulbar 2024, dalam kaitan itulah dan atas undangan masyarakat kami datangi mereka untuk menyapa dan mengetahui apa harapan mereka terutama apa yang belum dilakukan oleh ABM semasa menjadi Gubernur Sulbar Periode 2017-2022,” Jelas Relawan Marasa ABM, Subhan, Sabtu, (21/1/24).

Subhan meyakini Sosok ABM masih didambakan oleh masyarakat untuk kembali Memimpin Sulbar melalui Kontestasi Pilgub nanti, indikatornya kata Subhan Sambutan masyarakat yang masih sangat antusias.

” Beberapa simpul kita kunjungi termasuk hari ini, di Kecamtan Campalagian sambutan masyarakat sangat antusias, kami menilainya ini sebagai satu isyarat bahwa ABM masih dikehendaki untuk melanjutkan kepemimpinan sebagai Gubernur Sulbar untuk Periode kedua,” pungkasnya.I***

Baca Juga >>   Mengenal Lebih Dalam Sosok Agus Ambo Djiwa yang Dilantik Hari Ini Sebagai Anggota DPR-RI Periode 2024-2029
BERITA TERKAIT

Berita Populer

Komentar Pembaca

error: