Jumat, Oktober 4, 2024

Rusbi Hamid: Aura Pemenang untuk Pilkada Majene Sudah Nampak di Pasangan AST-ARB

- Advertisement -

BANNIQ.Id. Majene.- Ketua Dewan Pengarah Tim Relawan Keluarga Andi Achmad Syukri Tammalele-Andi Rita Mariani Basharu (AST -ARB), Dra.H.Rusbi Hamid, menekankan alasan mendasar berada di gerbong pemenangan pasangan yang diusung partai Demokrat dan PAN di Pilkada serentak di Kabupaten Majene 2024.

“Waktu AST berada di Jakarta sempat menelpon saya bahwa katanya harus mencari bakal calon wakil lain karena yang ada sudah memilih pergi dari rumah kita, ada beberapa nama disebutkan, namun saya tidak setuju dan mending tidur saja. Tetapi setelah memilih Andi Rita Mariani Basharu sebagai calon wakilnya maka saat sakit pun saya lari dari Rumah Sakit untuk turun gunung memenamkan pasangan ini,” kata Rusbi Hamid dihadapan ratusan warga Salabose pad acara silaturahmi AST-ARB Minggu malam, 28/7/2024.

Rusbi Hamid yang belum pulih 100 persen mengaku telah menyimpan energi positif untuk kembali bergerak mengkampanyekan pasangan AST -ARB.

“Jika AST-ARB bukan pasangan ideal dan tidak berpotensi menang maka tidak mungkin saya berada di gerbong ini. Pasangan ini sudah terlihat aura sebagai calon pemenang. Jadi, saya mengajak kepada seluruh warga untuk menyatukan kembali pilihan kepada pasangan ini,” ujarnya.

Respon Warga Salabose

Dalam kunjungan bertajuk Silaturrahmi tersebut, Pasangan Calon Bupati Majene yang Akrab disapa AST dan ARB itu disambut gemuruh teriakan “Lanjutkan” oleh simpatisan yang memenuhi tempat dilaksanakannya kegiatan.

Hasimin salah satu Tokoh Masyarakat dalam kesempatan tersebut menyampaikan sekilas pertemuan dirinya dengan Andi Syukri Tammalele yang membuat dirinya begitu takjub atas kepribadian yang diperlihatkan seorang AST.

“Saya tidak begitu dekat dengan bapak Andi Syukri, selama Beliau menjabat sebagai Bupati, saya hanya bertemu tiga kali, namun di setiap moment pertemuan, saya selalu takjub dengan kepribadiannya, sehingga pada kesempatan malam hari ini saya mengajak semua untuk mendoakan semoga Beliau kembali terpilih bersama ibu ARB untuk melanjutkan pembangunan,” Ungkapnya penuh semangat.

Baca Juga >>   Serius Tangani Dugaan Pelanggaran Netralitas ASN, Bawaslu Mamuju Kembali Periksa Kapus Ranga-Ranga

Pada kesempatan yang sama, salah satu warga mengajukan permintaan bantuan pengadaan Meteran listrik, ia menjelaskan bahwa dengan adanya meteran listrik maka akan mengurangi beban masyarakat yang selama ini secara swadaya menyisihkan sebagian uang untuk dikumpulkan dan digunakan untuk pembelian Solar. Selain itu, ia juga meminta kepada pasangan calon Bupati tersebut agar kiranya dapat membantu pengadaan mesin celup 1 buah untuk menggantikan mesin yang sudah rusak.

“Pak Bupati, kami ada mesin Pompa air yang selama ini digunakan untuk mengairi rumah-rumah warga, selama ini kami mengelola secara Swadaya dengan sistem patungan beli Solar, pada kesempatan ini kami berharap bisa dilakukan pengadaan Meteran listrik untuk lebih memudahkan warga dan juga pengadaan satu buah mesin Celup baru,”Harap warga tersebut

Pasangan Calon Bupati AST-ARB pun merespon dengan cepat apa yang menjadi harapan masyarakat Salabose.

Ia menyampaikan bahwa apa yang diharapkan warga masyarakat Lingkungan Salabose merupakan hal yang sangat positif. “Tentunya kami akan mewujudkan itu karena hal tersebut menyangkut kebutuhan pokok masyarakat,” ujarnya.

“Terimakasih atas apresiasi pelayanan kami selama ini tentu kedepannya akan kami tingkatkan lagi dan juga tadi mengenai pemasangan Meteran Listrik untuk Pompa air, ini permintaan yang sangat bermanfaat, jadi besok semua biaya pemasangannya kami akan selesaikan dan juga Biaya pembelian Mesin Celup 1 buah sedangkan untuk infrastruktur lainnya kita akan menyesuaikan Porsi Anggaran Tahun ini, jika belum dapat tercover maka kita akan usulkan di tahun 2025 Nanti”. Ucap AST yang diiringi tepuk tangan yang meriah dari Masyarakat.***

BERITA TERKAIT

Berita Populer

Komentar Pembaca

error: