Jumat, Oktober 4, 2024

Basis Suara Partai Koalisi di Lalattedong, Siap Antar Kemenangan AST-RITA di Angka 80%

- Advertisement -

BANNIQ.Id.Majene. – Ratusan warga Desa Lalattedong, Kecamatan Sendana Kabupaten Majene, Sulawesi Barat, menyatakan kesiapannya untuk memenangkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Majene, Andi Achmad Syukri Tammalele – Andi Rita Mariani Basharu (AST-Rita) dalam momentum gelaran pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak 27 November 2024.

Hal ini disampaikan salah seorang kader Partai Amanat Nasional (PAN) Majene, Masram Sarebong dalam acara silaturahmi politik pasangan AST-RITA yang dipusatkan di Desa Lalattedong, Selasa, 11/9/2024.

Masram yang juga anggota DPRD terpilih mengaku optimis pasangan yang diusung oleh koalisi Majene Maju ini akan mampu meraup dukungan mayoritas masyarakat Majene khususnya di Desa Lalattedong.

“Saat pileg lalu saya berhasil mendapatkan dukungan 60 persen di Desa ini. Saya yakin, gelaran di Pilkada Majene ini akan lebih mudah kita menangkan pasangan AST -Rita dengan market suara diangka 80 persen,” ujarnya.

Apalagi kata dia, ada beberapa tokoh penting turut membersamai pasangan AST-Rita di Pilkada tahun ini. Diantara tokoh penting itu adalah pak Darmansyah, Rusbi Hamid, Marzuki Nurdin dan beberapa tokoh lainnya.

Perlu dipahami bahwa PAN tidak sembarang memberikan dukungan tanpa melalui kajian secara akademik terkait figur potensial yang akan memenangkan pertarungan politik tahun ini.

Karena itu kata dia, masyarakat di Desa ini telah bulat untuk menjadi saksi sejarah atas perjuangan kita di momentum politik yang tinggal beberapa bulan kedepan.

‘Jika pasangan AS -Rita memenangkan pilkada tahun ini, maka saya siap menjembatani urusan masyarakat ke pemerintah daerah,” ucapnya

Hal senada disampaikan Anggota DPRD terpilih, Syarifuddin juga merasa optimis bahwa pasangan AST -Rita akan menjadi pemenang dengan raihan suara yang signifikan.

Baca Juga >>   Serius Tangani Dugaan Pelanggaran Netralitas ASN, Bawaslu Mamuju Kembali Periksa Kapus Ranga-Ranga

“Tanda tanda kemenangan itu nyata adanya. Kita bisa melihat kondisi antusiasme masyarakat ketika AST -Rita melakukan kegiatan sosialisasi. Ini menjadi bukti bahwa masyarakat menghendaki keberlanjutan pemimpin di Bumi Assamallewung ini,” ucapnya.|ac/***

BERITA TERKAIT

Berita Populer

Komentar Pembaca

error: