Angka Dua untuk Habsi-Irwan Berarti Dua Kali Lebih Baik

Hits: 57

Ketua Koalisi Kerakyatan,Hamzah Sula(photo:bnq)

BANNIQ.Id.Mamuju.Gegap gempita Suara pendukung Paslon Habsi Wahid – Irwan SP Pababari di Ballroom Grand Mutiara Hotel Mamuju, tempat dimana dilangsungkannya pengundian Nomor urut Paslon Bupati dan Wakil Bupati Mamuju oleh KPU, saat Paslon ini mencabut nomor urut 2 sebagai Nomor yang akan dalam pilkada 9 Desember 2020, Kamis (24/92020).

Menanggapi Nomor Urut 2 yang menjadi Nomor urut di Pilkada Mamuju, Calon Bupati Habsi diluapi rasa gembira karena nomor ini memang yang diharapkannya bersama Cawabud Irwan SP.

” Alhamdulillah kami Mendapatkan nomor Urut 2 nomor ini memang sejak awal menjadi harapan kami, ini nomor yang akan menjadi berkah buat kami, nomor dua bagi kami berati Dua kali lebih baik,” Ujar Habsi.

Di tempat yang sama, cawabup Mamuju Irwan SP Pababari, juga menilai nomor dua sebagai simbol keberkahan dan keberuntungan, karena menurutnya dua itu melambangkan keseimbangan.

” Puji syukur ke hadirat Allah SWT kami sampaikan atas nomor urut dua yang kami terima, ini nomor keberuntungan dan keberkahan, di alam selalu ada keseimbangan ada siang ada malam, ada laki-laki ada perempuan, pokoknya dua ini adalah angka keseimbangan,” urainya.

Sementara itu, Ketua Kolaisi Kerakyatan Hamzah Sula, juga menilai angka dua sebagai angka keberuntungan dan simbol kemenangan.

” Bagi kami ini angka keberuntungan dan simbol kemenangan, bagi Habsi-Irwan angka dua berarti lanjutkan ke periode kedua, apa yang telah dilakukan selama ini oleh Habsi-Irwan akan berlanjut ke periode kedua,” Pungkasnya.|Asdar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *