Arwan Aras Turun Gunung Menangkan Patma-Lukman

Hits: 212

Anggota DPR RI Dapil Sulbar,PDI Perjuangan Arwan Aras bersama Paslon Patmawati Fahmi-Lukman Nurman dan Ketua DPC PDIP Majene,Wahyu H.Anas(photo:oji)

BANNIQ.Id.Majene.Pasangan Calon Nomor Urut 01, Dra. Hj. Patmawati Fahmi dan H. Lukman Nurman, S.Pd.,M.Pd makin memantapkan konsolidasi dan kinerja tim dalam menghadapi Pilkada 09 Desember 2020 yang akan datang.

Tidak tanggung-tanggung, setelah kedatangan Wakil Ketua DPR-RI dari Fraksi Nasdem, Dr. (HC). Rahmat Gobel, yang didampingi oleh Anggota DPR-RI dari Fraksi Nasdem asal Sulbar, Ratih Megasari Singkarru, M.Sc.

Kali ini H. Arwan Aras, S.Kom, anggota DPR-RI dari Fraksi PDI-Perjuangan Dapil Sulawesi Barat turun gunung mengkampanyekan Patma-Lukman.

“Patma-Lukman menjadi jaminan untuk kemajuan Majene kedepan. Kami di PDI-Perjuangan itu partai yang rasional, kami memilih mendukung Patma-Lukman itu berdasarkan survey yang valid”, kata Arwan Aras,Selasa(3/11/2020).

“Jangan ragukan keterpilihan Patma-Lukman, karena surveynya bagus. Sama sama miki’ di nomor satu, karena masa depan Majene ada di nomor satu”, sambung legislator PDI-Perjuangan ini.

Arwan Aras menegaskan, agar warga tidak usah terpengaruh isu-isu yang digelindingkan oleh pihak lawan. Isu identitas, gender, dan lain-lain.

“Daerah kita ini Majemuk, banyak latarbelakang. Kalau mereka menggelindingkan politik identitas, lantas bagaimana dengan saudara-saudara kita yang sukses merantau tanpa ada penolakan. Lantas bagaimana Khofifah, Gubernur Jatim, Ibu Risma Walikota Surabaya, yang notabene daerah yang banyak ulama kondangnya, jika isu gender yang dibahas. Jadi tidak usah terpengaruh, karena yang terpenting adalah, apa yang kita bisa lakukan untuk kemajuan daerah”, kata Arwan.

“Kami ini siap bersinergi, pemberdayaan ibu-ibu rumah tangga, UMKM, dan lain lain. Disinilah nilai positif jika didukung banyak partai pendukung, karena semua anggota DPRnya siap berkontribus dan mengawal ketika nanti sudah terpilih”, Simpul Putra Bupati Mamuju Tengah.|oji/asd

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *