Bahas Pengembangan Sepak Bola Nasional, Agus Ambo Djiwa Bertemu dengan PLT Sekjen PSSI

Hits: 28

Ketua (KP3N-PSSI) Dr.Ir.Agus Ambo Djiwa dan jajaran pengurus saat bertemu dengan PLt Sekjen PSSI di MOS Building FX Sudirman Jakarta(photo:Nero)

BANNIQ.Id.Jakarta. Sebagai upaya untuk membangun komunikasi dengan Petinggi Pengurus Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) dalam rangka pengembangan Sepak Bola di Indonesia, Sabtu (28/11/2020) Ketua Komite Percepatan Pembangunan Persepakbolaan Nasional (KP3N-PSSI) Dr. Ir. Agus Ambo Djiwa, MP didampingin Wakil Ketua Tommy Apriantono, Ph.D, berserta anggota Komite lainnya; Dr. Tedy Dirhamsyah, Selly Suwignyo, SH. Mkn dan Nero Leo Adriani, M.Ikom melakukan pertemuan informal dengan pelaksana tugas (Plt) Sekjen PSSI Yunus Nusi di Menara Olahraga Senayan (MOS) Building, FX Sudirman – Jakarta.

Anggota KP3N-PSSI yang ikut dalam pertemuan tersebut, Nero Leo Adriani mengatakan pada laman ini, agenda pertemuan tersebut membahas Roadmap pengbangan Sepak Bola Nasional.

“Pertemuan Agus dengan Plt Sekjen PSSI tersebut guna untuk membahas road map sepak bola nasional serta membicarakan tindak lanjut soal Inpres Nomor 3 tahun 2019 tentang percepatan persepakbolaan nasional,” Simpul Calon DPD Sulbar pada Pemilu 2019 dengan Raihan suara yang cukup signifikan ini.|asd

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *