Bayangkari Polda Sulbar Berbagi Takjil di Pantai Manakarra

Hits: 30

BANNIQ.Id. Sulbar. Bhayangkari Polda Sulbar tak ketinggalan melakukan berbagai program kegiatan ibadah salah satunya bagi-bagi Takjil jelang berbuka puasa.

Begi-bagi takjil nampak dilakukan oleh bhayangkari PD Sulbar di sekitar Anjungan Pantai Manakarra sejak hari Kamis (9/5/19) lalu.

Ratusan takjil dengan kemasan kotak makanan dan minuman Alhamdulillah habis terbagi. Bahkan masyarakat pengguna jalan di pantai manakarra yang menjadi fokus kegiatan sempat antri menerima pembagian takjil dari para bhayangkari PD Sulbar.

Sementara itu, kegiatan bagi-bagi takjil ini dipimpin langsung oleh Ketua Bhayangkari PD Sulbar ibu Asiyah Bahar beserta para pengurus bhayangkari lainnya.
Menurut Kabid Humas Polda Sulbar Akbp. Hj. Mashura
Kegiatan bagi-bagi takjil ini mengutamakan tukang becak dan masyarakat pejalan kaki yang juga berburu jajanan buka puasa di sekitar pantai manakarra.

Menurut Ketua Bhayngkari PD Sulbar, Moment bulan suci ramadhan adalah kesempatan emas untuk memperbanyak ibadah karena setiap ibadah yang dilakukan akan diganjar berlipat-lipat kebaikan. Selain itu, bulan mulia penuh rahmat ini belum tentu bisa kita jumpai kembali jadi harus betul-betul dimaksimalkan dengan berbagai kesibukan ibadah ya salah satunya bagi-bagi takjil.

“Yang terpenting dalam kegiatan ini akan mewujudkan kepedulian antara sesama dan akan lebih meningkatkan ukhuwa,” tutur Ibu Asiyah Bahar.

Sementara itu, kegiatan positif yang dilancarkan oleh bhayangkari PD Sulbar selama bulan suci ramadhan ini mendapat berbagai sanjungan dari berbagai pihak atas kepeduliannya dengan sesama.|hms.sad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *