Lagi,Sahabat Windi Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir di Desa Banua Ada’

Hits: 32

Windi Putra Phillips bersama Dahlan saat menyalurkan Bantuan di Desa Banua Ada’ Kecamatan Bonehau(Photo:Kuba’)

BANNIQ.Id.Mamuju. Gerakan Komunitas Sahabat Windi untuk Kemanusiaan terus berjalan, Kali ini Komunitas yang dibesut anggota DPRD KabupatenMamuju Fraksi Partai Partai Nasdem Windi Putra Phillips, kembali melakukan kegiatan kemanusiaan di Desa Banua ada’ kecamatan Bonehau.

” Kami turut merasakan apa yang diderita saudara-saudara kita di desa Banua ada yang menjadi Korban Banjir, Kali ini Komunitas Sahabat Windi menyalurkan bantuan sebesar 40 Karung beras dan Mie Instan 40 Dos,” Jelas kordinator Sahabat Windi, Akbaruddin, Kamis(10/9/2020).

Kuba’ Sapaan Karib Akbaruddin juga menyebut, beberapa bulan lalu di wilayah Bonehau, Sahabat Windi juga telah membantu perbaikan jembatan yang mengalami kerusakan.

Windi Putra Phillips selaku pembina Komunitas Sahabat Windi, yang turun langsung menyerahkan bantuan ini bersama Anggota Fraksi Nasdem DPRD Mamuju, Dahlan yang merupakan Daerah pemilihannya, mengatakan meskipun baru sempat berkunjung dan menyerahkan bantuan kepada korban banjir di desa Banua ada, namun dirinya bersyukur dapat memberikan bantuan kepada mereka yang menjadi korban banjir beberapa waktu lalu.

” Ini sebagai bahagian dari sambungan tali kasih dengan saudara-saudara kita yang menjadi Korban banjir, meskipun nilainya tak seberapa namun harapan kami dengan bantuan ini dapat mengurangi beban yang dialami para korban atas musibah yang menimpanya,” Pungkas Putra Pengusaha Ritel Mamuju,Jefry Phillips ini.|asdar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *