Atas Dasar Kemanusiaan, Anggota Fraksi Nasdem Kunjungi Pasien yang Tak Miliki Keluarga di Mamuju

Hits: 49

Anggota Fraksi Partai Nasdem DPRD Mamuju,Windi Putra Phillips dan Muh.Dahlan, saat membesuk Pasien di RSUD Mamuju(photo:repro)

BANNIQ.Id. Mamuju. Anggota Fraksi DPRD Kabupaten Mamuju, Windi Putra Phillips dan Muh.Dahlan dan anggota Sahabat Windi Daniel Siahaan Kembali melakukan kegiatan kemanusiaan, dengan membesuk Pasien di RSUD atas nama Albinus Tue, Minggu 13 September 2020. Diketahui Pasien tersebut merupakan perantau dari Flores NTT dan tak memiliki kerabat di Mamuju.

” Kami dengar info bahwa ada pasien yang dirawat di RSUD yang tidak memiliki kerabat di Mamuju, yah pak Albinus ini jadi saya bersama pak Dahlan segera ke sini kami yakin support kunjungan seperti ini akan memberikan semangat untuk tabah dan sabar menghadapi penyakitnya,, dan kami yakin Tuhan akan segera memberikan kesembuhan,” Ujar Windi,Minggu (13/9/2020).

Albinus Sendiri meskipun ber KTP Mamuju, Namun di Mamuju tidak memiliki kerabat. kendatipun demikian, atas dasar persaudaraan dan hakekat kemanusiaan untuk saling mengasihi, menolong dan membantu, Mendorong Windi Putra Phillips dan Muh.Dahlan meringankan Langkah menuju RSUD untuk membesuk Albinus Tue.|asd

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *