Bekap Kegiatan TA 2020, Disbun Sulbar Serahkan Usulan Program ke Bappeda

Hits: 18

PLT Kadis Perkebunan Pemprov Sulbar,Ir.Abd.Waris Bestary(photo:bnq)

BANNIQ.Id.Sulbar. Sebagai OPD yang baru terbentuk dengan Pimpinan yang belum lama ini dikukuhkan oleh Gubernur Sulbar Drs.HM Alibaal Masdar, meskipun masih berstatus PLT kepala Dinas, Dinas Perkebunan Provinsi Sulbar terus berbenah untuk memaksimalkan kinerja organisasi.

PLT Kepala Dinas Perkebunan Provinsi Sulbar, Ir.Abd.Waris Bestary, di ruang kerjanya belum lama ini menguraikan, untuk menopang berjalannya program di Disbun Sulbar, pada tahun berjalan 2019 ini, pihaknya bersama dinas Pertanian sebagai dinas Induk tengah membicarakan penganggaran di Disbun yang mula menyatu dengan Distan.

” untuk Tahun berjalan tahun ini kami tengah membicarakan dengan dinas pertanian sebagai dinas Induk sebelumnya, tentang penganggaran di Disbun kita sudah menyampaikan analisis tentang berapa pegawai dan lain-lain yang akan dibiayai, kemungkinannya dibagi dua tetapi tidak mesti Fifty-Fifty bisa saja 40 dan 60%,” Ujar kadis yang sebelumnya beberapa tahun menjadi Kabid Perkebunan ini.

Kemudian untuk program Tahun 2020 urai Waris , Pihaknya telah mengusulkan draft program kerja ke Bappeda Sulbar,karena dalam waktu dekat Bappeda akan menginfut usulan tersebut yang selanjutnya akan dilaporkan ke Pusat.

” Untuk program tahun 2020, Alhamdulillah kita sudah ramoungkan, dan kita akan serahkan ke Bappeda, karena dalam waktu dekat kepala Bappeda akan membawanya ke Pusat,” pungkasnya.|smd

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *