Berkas Bapaslon Patmawati-Lukman Dinyatakan Lengkap

Hits: 103

BANNIQ.Id.Majene.Berkas Bapaslon Bupati dan Wakil Bupati Majene, Patmawati-Lukman (Palu) dinyatakan lengkap sesuai syarat pencalonan, setelah pihak KPU Majene melakukan pemeriksaan berkas selama sejam, yang berakhir jam 00 Rabu malam (16/9/2020)

” Setelah kami melakukan pemeriksaan berkas calon balon bupati dan balon Wakil bupati Majene malam ini selama kurang lebih satu jam berkasnya dinyatakan lengkap sesuai syarat pencalonan,” Terang Ketua KPU Majene,Arsalin Aras, saat memberi keterangan Pers usai melakukan pemeriksaan berkas pencalonan Balon Bupati Patmawai dan Balon Wakil Bupayi Lukman di Kantor KPU Majene.

Tahap selanjutnya sambung Arsalin, adalah tes kesehatan bagi Balon Bupati yang akan dijadwalkan berlangsung dari tanggal 18 sampai tanggal 19 September oleh tim Dokter IDI, BNN dan Tim Psikologi di PCC RS Wahidin Sudirohusodo Makassar.

Kemudian untuk surat pengunduran diri Patmawati sebagai ASN, lanjut Arsalin pihak KPU menunggu hingga 30 hari sebelum hari H.
” Untuk Surat Keputusan pengunduran diri sebagai ASN itu paling lambat kami terima 30 Hari sebelum hari H,” Pungkasnya.

Di tempat yang sama, Patmawati menyatkan kesyukurannya atas pemberkasan yang telah dilakukan dengan mulus tanpa kendala.

” Syukur Alhamdulillah proses pemeriksaan berkas kami lancar dan tidak menemui kendala,” Tuturnya.

Untuk peluang kemenangan, Patmawati juga sangat yakin dengan dukungan 8 partai pengusung akan dapat meraih kemenangan di Pilkada Majene.

” Insya Allah kami yakin akan menangkan Pilkada Majene dengan manunggalnya dukungan 8 partai pengusung sesuai jargon kami “Palu” Menang,menang,menang,” Ujarnya.

Ia juga berjanji akan melanjutkan Visi pembangunan yang telah dirintis Fahmi Lukman yang telah berjalan selama ini yakni MP3 untuk jilid II.

” Saya bersama Bapak H.Lukman tetap akan melanjutkan visi MP3 untuk Jilid kedua,” Timpalnya.

Soal issu gender, Patmawati juga meyakini bahwa tidak akan menjadi kendala karena gender telah mendapat pengakuan baik di level daerah maupun nasional.

” Soal gender saya kira tidak ada masalah, karena gender itu sudah diakui baik di level daerah maupun di level nasional,” Pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *