Minggu, Mei 19, 2024

Berkunjung ke Mamasa, ABM Dialog dengan Ratusan Tokoh Masyarakat dan Pemuda Tentang Keberlanjutan Pembangunan Sulbar

- Advertisement -

HM Andi Alibaal Masdar, diantara sekira 500 pemuda dan tokoh masyarakat Sumarorong,di Aula Eran Maelo Sumarorong(foto:repro)

BANNIQ.Id. Mamasa. HM Alibaal Masdar, dalam kapasitas sebagai Ketua KONI dan Ketua Majelis Adat Sulawesi Barat, kembali mendatangi warga Kabupaten Mamasa, berdialog terkait berbagai hal dan untuk keberlanjutan pembangunan di Sulbar, pada hari jumat, 2 Februari 2024 di dua titik, yakni di Kecamatan Sumarorong dan Kecamatan Mamasa.

Ratusan tokoh masyarakat dan tokoh pemuda dalam suasana yang sangat akrab ABM sapaan karib HM Alibaal Masdar mendengar harapan-harapan masyarakat terutama penguatan ekonomi, penguatan masyarakat adat dan pengembangan kewira usahaan pemuda dan prestasi keolah ragaan.

” Dalam suasana dialogis dan kekeluargaan, para tokoh masyarakat dan tokoh pemuda menyampaikan harapan-harapan keberlanjutan pembangunan di sulbar terkait peningkatan ekonomi, kewirausahaan pemuda, prestasi olahraga dan penguatan masyarakat adat,” jelas ABM, jumat(3/2/24).

Dirinyapun merespon dan berharap do’a masyarakat untuk dapat kembali diberi kesempatan untuk dapat melanjutkan kepemimimpinan di Sulbar.

” Saya sampaikan bahwa saya berharap do’a dari saudara semua agar kembali saya bisa diberi kesempatan untuk melanjutkan kepemimpinan di Sulbar, karena kita ini sebagai hamba hanya berikhtiar, Allahlah yang maha berkehendak atas keinginan hambaNYA,” ucap Gubernur Sulbar periode 2017-2022 yang dikenal tawadhu dan istiqamah ini.
Untuk hari ini kembali ABM bersama tim ABM Sola Marasa akan kembali menyapa warga di Aralle dan Lakahang dan kembali ke Mamuju  |***

Baca Juga >>   PLT Kakanwil Kemenag Berharap MTQ X Dapat Mendongkrak Indeks Literasi Qur'an di Sulbar
BERITA TERKAIT

Berita Populer

Komentar Pembaca

error: