Buktikan Kekokohan, Beringin Mamuju Bakal Dorong Kader di Pilkada Mamuju

BANNIQ.Id .Mamuju – Menghadapi Pilkada Mamuju tahun 2020 mendatang, Partai Golkar akan memprioritaskan kader-nya untuk diusung sebagai calon bupati maupun calon wakil bupati. Hal ini dikemukakan Ketua Golkar Mamuju H Damris, Rabu (31/7/2019).

Menurut Damris, Golkar tak ingin lagi jadi penonton pada Pilkada Mamuju nanti, makanya harus ada kader yang didorong maju.

“Setidaknya di Mamuju ini ada tiga kader potensial untuk didorong maju yaitu H4 (H Hamzah Hapati Hasan, Sugianto, dan saya sendiri (Damris). Tapi, kalau saya pribadi, saya cenderung untuk mendorong H4. Beliau adalah kader Golkar paling senior, paling pengalaman, dan paling bijak di antara kita semua,” ujarnya.

Makanya, Damris ingin segera membuat rekomendasi dari Golkar Mamuju untuk disampaikan ke Golkar Sulbar dan Golkar pusat terkait H4 diprioritaskan untuk Pilkada Mamuju.

“Rekomendasi itu pencerminan aspirasi kader dari bawah yang menginginkan H4 untuk maju di pilkada Mamuju. Saya rasa DPD Golkar provinsi tidak ada masalah karena H4 adalah sekretaris Golkar provinsi. DPP Golkar juga saya rasa akan menerima, apalagi ada Pak Ibnu Munzir yang bantu kita disana,” kata anggota DPRD Sulbar terpilih ini.

Sedangkan terkait kursi Golkar di DPRD Mamuju yang tidak memenuhi syarat untuk mengusung pasangan calon bupati/wabup, Damris mengaku saat ini ia tengah menjalin komunikasi dengan sejumlah pimpinan parpol lainnya untuk berkoalisi di Pilkada Mamuju.|cul.S

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *