CSR Bank Sulselbar untuk Pemprov Tahun Ini, 1 Unit Mobil Ambulance dan Bantuan Huntap

Hits: 3

Kepala Cabang (Kacab) Bank Sulselbar Mamuju,H.Syarifuddin Haruna(dok:Ist)

BANNIQ.Id.Sulbar.Corporate Social Responsibility (CSR) atau tanggung jawab sosial perusahaan, Bank Sulselbar Cabang Mamuju tahun ini kembali diberikan ke Pemprov Sulbar sebagai salah satu Pemegang Saham Bank Sulselbar berupa satu unit mobil ambulance yang diserahkan ke Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Provinsi Sulbar, juga Bantuan Hunian Tetap ( Huntap) untuk masyarakat terdampak gempa.

” CSR Bank Sulselbar Cabang Mamuju tahun ini yakni Satu Unit Mobil Ambulance, dan bantuan Huntap bagi masyarakat terdampak gempa,” Jelas Kepala Cabang Bank Sulselbar Mamuju, H.Syarifuddin Haruna,Kamis(16/9).

Khusus untuk CSR bantuan Huntap, lanjut Syarifuddin diserahkan ke Pemprov, untuk penentuan lokasi pembangunan huntap tersebut Pemprovlah yang berwenang untuk menentukan.

Ketua Baznas Sulbar,Drs.H.Asraruddin,M.Si.(dok:Ist)

” Untuk CSR bantuan Huntap, kita serahkan ke Pemprov mengenai lokasinya Pemprovlah yang menentukan yang jelas untuk masyarakat terdampak gempa,” timpalnya.

Tentang prosedur pengeluaran CSR dijelaskan juga Syarifuddin, kata dia mengenai besaran CSR tersebut sudah ditentukan untuk masing-msing pemegang saham dalam hal ini pemerintah daerah, baik Bupati maupun Gubernur.

” Terkait prosedur CSR ini, besarannya sudah ditentukan masing-masing pemegang saham di Bank Sulselbar karena Bank ini pemilik sahamnya pemerintah daerah, tinggal pemerintah daerah dalam hal ini Gubernur dan bupati mengusulkan ke Bank Sulselbar untuk CSR tersebut,” pungkasnya.

Terpisah, Ketua Baznas Sulbar H.Asraruddin, menyampaikan terima kasih atas bantuan CSR yang diterima Baznas melalui Pemprov.

” Kami berterima kasih ke Pak Gubernur dan Bank Sulselbar atas bantuan CSR berupa satu unit mobil ambulance ke Baznas, mobil ini sangat dibutuhkan oleh Baznas untuk membantu masyarakat dalam situasi darurat untuk pengantaran ke Rumah sakit atau layanan kesehatan,” Ungkap Pensiunan ASN Kanwil Kemenag Sulbar ini.|Samad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *