Debat Kandidat Putaran Pertama , Cabup Patmawati Jawab Pertanyaan secara cermat dan Lugas

Hits: 233

BANNIQ.Id.Mamuju. Debat Publik Pilkada Majene putaran pertama yang digelar hari ini, Sabtu 14 November 2020 di Gedung LPMP Majene, tergambar suasana debat dimana paslon Calon Bupati Nomor 2 di Pilkada Majene, Andi Syukri Tamalele, tak mengurai jawaban secara panjang atas pertanyaan yang diberikan kepadanya dalam sesi pertanyaan panelis.

Dalam amplop nomor 14 yang dicabut oleh calon wakilnya, Aris Kalma, panelis bertanya tentang kesejahteraan petani dan nelayan di Majene. AST sebenarnya memulai sesi dengan waktu 2 menit itu dengan baik. Namun ketika memasuki detik ke 55, ia seperti kesulitan menemukan jawaban lanjutan untuk menyelesaikan waktu dua menit itu. “Saya serahkan lanjutannya ke pasangan saya,” katanya. Tapi, moderator langsung menyanggahnya dengan mengatakan bahwa jawaban hanya dikhususkan untuk calon bupati.

AST tetap melanjutkan namun tetap tak bisa melanjutkan secara sempurna.

Sebelumnya, ketika pertanyaan berbeda di sesi sama diberikan kepada Calon Bupati Nomor 1, Hj. Patmawati, mantan Ketua PKK Majene ini dengan mantap menjawab dan menyelesaikan sesi dan waktu yang diberikan. Pertanyaan tentang mengatasi pengangguran diselesaikan dengan baik. “Kami punya semua kapasitas untuk mengatasi problem seperti yang ditanyakan. Dengan segala perangkat pemerintahan yang nanti kami punyai, kami yakin bisa mengatasinya masalah-masalah pengangguran seperti pemberian stimulus bantuan untuk UMKM, Millenial dan kalangan perempuan,” katanya.|oji/asd

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *