Dorong Milenial Enterpreneur, Patmawati Berkunjung ke Kafe

Hits: 32

Patmawati Fahmi, Saat berada di Kafe Smile Dj bersama Kaum Milenial(photo:oji)

BANNIQ.Id.Majene. Calon Bupati Nomor Urut 01, Dra. Hj. Patmawati Fahmi, berkunjung ke salah satu cafe yang saat ini ramai dikunjungi warga penikmat kopi, khususnya kalangan Milenial. Cafe Smile DJ, yang terletak di pusat kota Majene, menjadi tujuan Mantan Ketua TP-PKK dalam agendanya kali ini.

“Iya, semalam itu sehabis kampanye di Galung, saya ajak keluarga di rumah, ayo kita ke Cafe Smile DJ, Cafe yang juga lumayan baru opening. Kenapa disana, karena ada kabar kalau pengelolanya kalangan millenial. Ternyata disini tempat santai yang recommended, makanan dan minumannya enak. Disini jg saya secara pribadi ingin melihat langsung progres yang ada disana, menyimak bagaimana perkembangan usaha para milenial, yang tentunya harus didorong dan dimaksimalkan kedepannya. Pengusaha Muda tentunya perlu diberikan ruang dan dilibatkan untuk memaksimalkan perputaran ekonomi daerah. Selama ini saya juga banyak melakukan komunikasi dengan jajaran kepengurusan Himpunan Pengusaha Muda Majene (HIPMI Majene)”, kata Patmawati.

Istri mendiang Alm. Fahmi Massiara ini, sangat tertarik untuk memaksimalkan potensi anak muda khususnya di bidang entrepreneur. Ia menyimak bagaimana dalam 1-2 tahun terakhir, menjamurnya para pelaku UKM-UMKM yang mayoritas dari kalangan millenial, yang tentunya perlu menjadi perhatian khusus.

“Sekarang itu banyak sekali pelaku UKM-UMKM dengan berbagai jenis usaha. Penjual kue berbagai macam jenis, kedai minuman, makanan, dan sebagainya. Memaksimalkan media sosial, di facebook semisal, banyak pedagang online, juga jasa kurir yang banyak membantu masyarakat. Semua fenomena di lapangan ini, akan kami perhatikan secara khusus. Karena ini penting dilibatkan dalam peningkatan perputaran roda ekonomi daerah”, sambungnya.

Dalam kunjungannya, Ibu Patmawati juga kedatangan sekelompok pemuda dari Labuang Utara yang menyatakan dukungan untuk Pasangan Patmawati-Lukman dengan menyerahkan secara simbolis pakaian kaos hijau bercorak kuning.|oji/asdar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *