Fahmi Sampaikan Permintaan Maaf Atas Ketidak Hadirannya Pada Kegiatan Pendaftaran di KPU

Hits: 279

BANNIQ.Id.Majene . Pendaftaran Bakal Pasangan Calon ( Bapaslon) Fahmi Massiara -Lukman yang diusung oleh Koalisi Assamalewuang di KPU Majene Minggu 06 September 2020, yang hanya dihadiri oleh Calon Wakil Bupati Majene, Lukman tanpa Fahmi Massiara.

Kabar ketidak hadiran Ketua DPW PPP Sulbar di KPU Sulbar tersebut, karena masih dalam pemulihan kesehatan, Sehabis berobat di Makassar.

Lebih detail tentang Ketidak Hadiranya di KPU Bersama Cawabupnya Lukman, disampaikan Sendiri Fahmi Massiara Melalui akun Facebook(FB)nya. Fahmi menyampaikan alasan ketidak hadirannya karena sedang sakit, olehnya ia memohon maaf atas ketidak hadiran tersebut.

” Secara pribadi, saya mengucapkan permohonan maaf, karena tidak dapat menghadiri acara ini, karena sakit. Namun tentunya,saya tetap akan berada di garda terdepan bersama saudara-saudara sekalian, untuk selalu mengabdi dan berdedikasi kepada daerah kita,kapanpun,apapun,dan bagaimanapun situasinya, demi kemajuan daerah kita tercinta,” Tulis Fahmi di dinding FBnya.

Fahmi juga terima kasih dan Support Kepada seluruh tim, simpatisan dan semua pihak yang telah mengikuti deklarasi di Gedung Assamalewuang , seterusnya mendaftar di KPU yang berjalan dengan lancar dan aman

Di penghujung tulisannya, Fahmi meminta do’a kepada seluruh masyarakat Majene,untuk kesembuhannya agar dapat melanjutkan pengabdiannya.

“Mohon do’a dan restu dari seluruh masyarakat, insya Allah kami akan lanjutkan pengabdian kami untuk Majene yang maju dan lebih baik lagi, dalam bingkai Majene Profesional, Produktif, dan Proaktif. Secara pribadi pula, saya memohon do’a dari seluruh masyarakat, semoga saya segera pulih, dan beraktivitas kembali, serta berjuang bersama-sama, dalam suksesi pemenangan ke depan, untuk Majene yang Maju dan lebih baik lagi”, pungkas mantan Camat Banggae Timur ini.|asdar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *