FKMM Sulbar Berbagi dengan Anak Panti di Majene

BANNIQ.Id.Majene. — Banyak cara dilakukan untuk mendapatkan pahala di bulan Ramadan, salah satunya dengan berbagi kepada anak yatim. Seperti yang dilakukan Forum Komunikasi Mahasiswa Mandar (FKMM) Sulawesi Barat. Minggu, 2 Juni 2019.

Sejumlah mahasiswa ini melakukan kunjungan ke dua panti asuhan di Majene dan sekaligus menggelar acara buka puasa bersama dengan para anak yatim di Panti asuhan tersebut.

Kepala Bidang Humas FKMM Maisy Sastra Yusuf mengatakan, apa yang dilakukan ini merupakan salah satu program kerja FKMM yang dikemas dalam kegiatan sosial.

Meisy mengatakan kegiatan yang digelar di Panti Asuhan Al – Ma’wa dan Panti Asuhan Mikhatuhul Hidayatullah ini diberi tema “Berbagi Berkah di Bulan Suci Ramadhan. Pada kesempatan itu, pihaknya juga menyalurkan donasi kepada puluhan anak panti berupa bahan pokok dan pakaian layak pakai serta mengajar membaca untuk anak panti.

“Kegiatan ini dilaksanakan atas dasar menjalin silaturrahmi antar sesama Manusia karna kita tahu bersama bahwa sebagian harta kita ada milik orang lain,” ujar Sisi sapaan akrabnya.

Sementara itu ketua umum FKMM Sulawesi Barat Andika Jaya dalam sambutannya menyebut kegiatan yang baru pertama kali dilaksanakan ini rencananya akan terus dilaksanakan di setiap bulan suci Ramadhan,” sebagai bahan awal dalam merawat dan menjaga silaturahmi antar sesama manusia,” kata Andika.

Selain itu Andika juga tidak lupa menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang terlibat termasuk para pengurus panti asuhan karena telah membantu terselenggaranya kegiatan itu.|Chali.s

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *