Gubernur dan Ketua TP PKK Kunjungi Display Sulbar di Arena Trade Expo Kemendag

Hits: 34

Gubernur Sulbar,Drs.Alibaal Masdar,bersama Ketua TP PKK Sulbar,Hj.Andi Ruskati saat berbincang dengan salah satu utusan UKM sulbar di Arena Trade Ekspo Kemendag(photo:Njb)

BANNIQ.Id.Jakarta.Hari keempat pelaksanaan Trade Expo ke 34, yang diselenggarakan oleh Kementerian Perdagangan RI di Hall 3 Ice BSD Serpong Tangerang, Gubernur Sulbar Drs.HM Alibaal Masdar,M.Si bersama Ketua TP PKK Provinsi Sulbar yang juga anggota DPR RI Dapil Sulbar, Hj.Andi Ruskati berkunjung ke Display(Stand) Sulbar di arena Expo ke 34 Hall 3 Ice BSD,Sabtu(19/10/2019).

Gubernur Sulbar,Drs.HM Alibaal Masdar bersama Ketua TP PKK Sulbar, Hj.Andi Ruskati Alibaal saat berkunjung ke Display Sulbar di Arena Trade Ekspo Kemendag,Hall 3 Ice BSD Serpong Tangerang(photo:Njb)

Saat berkunjunjung ke Display Sulbar Gubernur dan ketua TP PKK Sulbar mengapresiasi Hasil olahan yang telah dihasilkan oleh dua UKM yang mewakili Sulbar pada kegiatan tersebut.

” Bapak Guberbur dan Ibu TP PKK Sulbar saat berkunjung ke Display Sulbar mereka berpesan kalau semua produk produk UKM/IKM untuk tetap menjaga kualitasnya atau ditingkatkan lagi..sehingga ekspornya dapat bernilai tambah,” Tandas Kasi Perdagangan Luar Negeri Disperindagkop Sulbar,Najib Ali, saat menerima Kunjungan Gubernur dan TP PKK Sulbar ke Display Sulbar Sabtu sore(19/10/2019).

Gubernur Menambahkan Untuk OPD teknis terutama Dinas Koperindag Sulbar serta Dinas Perkebunan agar selalu intens meningkatkan pembinaan terhadap UKM. Memberikan bimtek, memberikan akses permodalan dan akses pemasaran.|smd

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *