Gubernur Sulbar Berpesan Kepada Jemaah Calon Haji untuk Jadi Suri Tauladan

Hits: 6

BANNIQ.Id.Makassar. Sebanyak 452 Jamaah Calon Haji (JCH) Kloter utuh 39 kabupaten Polman Provinsi Sulawesi Barat tiba dengan selamat di Asrama Haji Sudiang Makassar, Sabtu, (3/8/2019) tepat pukul 20.00 WITA.

Jemaah diserahkan secara resmi oleh Sekda Prov.Sulbar, Dr.H.Muhammad Idris didampingi Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Prov. Sulawesi Barat, Dr.H.M Muflih B.Fattah,MM kepada Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Prov. Sulsel/Ketua PPIH Embarkasi Makassar, ditandai dengan penyerahan Daftar Manifest Jemaah.

Hadir pada kesempatan itu Wakil Bupati Kab. Polman, H. Natsir Rahmat, Kakankemenag Kab.Polman, H. Muliadi, Kadispora Prov.sulbar, H.Hamzi, Ketua DWP Kemenag Prov. Sulbar, Hj Farhana Massiara Muflih, Kasubbag Inmas, H.M Sahlan, Kasi Keuangan Haji, Hj.Fatmah.

Gubernur Sulbar, Drs.HM.Alibaal Masdar yang juga pada tahun ini tergabung pada kloter 39 sebagai TPHD (Tim Pemandu Haji Daerah) berpesan kepada jemaah calon haji polewali mandar agar menjadi suri tauladan dengan disiplin dan mengikuti semua petunjuk dari petugas.

Sementara itu dalam sambutan penyerahan, Sekprov Sulbar Dr. H. Muhammad Idris mengatakan keberangkatan para jemaah, selain untuk fokus melaksanakan rukun haji, juga diharapkan mampu bertindak sebagai duta bangsa dan duta daerah.

“Karna itu pelihara dan jagalah martabat dan kebersamaan, hormati tradisi yang dimiliki bangsa lain” harapnya.|hms.s

Artikel ini sebelumnya sudah tayang di Inmas Sulbar, Dengan judulAmanat Gubernur dan Pesan Sekprov Sulbar pada Penyerahan jemaah haji Kloter 39.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *