Gubernur Sulbar Hadiri Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Periode 2019-2024

Hits: 113

BANNIQ.Id.Jakarta. Pelantikan Ir.H.Joko Widodo sebagai Presiden dan K.H Ma’ruf Amin, sebagai Wakil Presiden melalui Sidang Paripurna Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) di Senayan Jakarta, yang akan berlangsung jam 14.30 WIB Hari ini,Minggu(20/10/2019), akan turut dihadiri 34 Gubernur termasuk Gubernur Sulbar, Drs.HM Alibaal Masdar,M.Si.

“Pak Gubernur Sulbar turut diundang hadir dalam pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI, hari ini, Bersama 33 Gubernur lainnya,” Terang Kasubdit Hubungan Antar Lembaga Badan Perwakilan Pemprov Sulbar di Jakarta,Zulkifli Sunusi,Minggu(20/10/2019).

Gubernur Sulbar,Drs.HM Alibaal Masdar,M.Si bersama Anggota DPD RI Dapil Sulbar,H.Iskandar Muda Baharuddin Lopa,di Gedung MPR-DPR RI sebelum pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Periode 2019-2024(photo:Zul)

Terkait pelantikan Presiden dan Wakil Presiden hari ini kata Gubernur Sulbar Alibaal Masdar(ABM) merupakan puncak dari rangkaian proses Demokrasi di Indonesia.

” Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Periode 2019-2024 merupakan puncak dari rangkaian panjang proses demokratisasi di Indonesia, Seluruh dinamika selama Pilpres dan Pileg 2019 sudah berakhir. Kini saatnya segenap elemen bangsa untuk memberikan dukungan/support buat Presiden Jokowi dan Wapres KH.Ma’ruf Amin. Persatuan dan Kesatuan Bangsa diatas segalanya. Oleh karenanya mari kita kembali merekatkan persatuan untuk fokus bersama melanjutkan pembangunan bangsa dan negara tercinta”.Pungkasnya.|smd.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *