Gubernur Sulbar Resmi Melantik Bupati dan Wakil Bupati Mateng

Hits: 16

BANNIQ.Id.Mamuju.Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati terpilih telah diaksanakan hari ini Pada Pukul 02.00 Wita Jum’at (26/2/21) Acara pelantikan digelar secara hybrid, yakni virtual dan langsung. Pelantikan hybrid merupakan upaya adaptasi new normal pandemi covid-19, untuk menekan potensi kerumunan massa pendukung.

Tiga kepala daerah dan wakil kepala daerah yang dilantik siang ini yakni Hj Sutinah Suhardi, SH, M.Si dan Ado Mas’ud, S.Sos, sebagai Bupati dan Wakil Bupati Mamuju Periode 2021-2026.

H M. Aras Tammauni, SE dan Drs M Amin Jasa, M.M, sebagai Bupati dan Wakil Bupati Mamuju Tengah Periode 2021-2026.

Kemudian Yaumil Ambo Djiwa, SH dan Dr Herny Agus Ambo Djiwa, S.Sos, M.Si, sebagai Bupati dan Wakil Bupati Pasangkayu Periode 2021-2026.

Untuk masyarakat Mateng yang ingin menyaksikan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati secara virtual panitia melakukan pembatasan untuk mengikuti pelantikan secara virtual. Yang diperkenangkan masuk hanya 25 orang, sehingga tamu lainnya menyaksikan pelantikan melalui layar televisi di teras kantor bupati.

Pelantikan langsung berlangsung di Rumah Jabatan (Rujab) Gubernur Sulawesi Barat (Sulbar) Jl Abd Malik Pattana Endeng, Kelurahan Rangas, Mamuju.

“Untuk menghindari kerumunan, pelaksanaan pelantikan bupati dan wakil bupati dengan melalui protokol kesehatan yang lebih ketat. Setelah itu dilanjutkan pelantikan Ketua TP-PKK,”

Mamuju Tengah sendiri merupakan satu dari 178 kabupaten kota yang telah melaksanakan pelantikan serentak bertahap 26 Februari 2021.

Turut Hadir Dalam Kegiatan Tersebut Sebagai Berikut: Anwar Nasir ( Asisten I Bidang Pemerintahan )Herman ( Wakil Ketua I DPRD Mamuju Tengah )Letkol inf. Andi Aras ( Perwira Penghubung Mamuju Tengah)AKBP. Muhammad Zakiy ( Kapolres Mamuju Tengah )Nasrul Muhayyang ( Ketua KPU Mateng/ Devisi Keuangan, Umum, Logistik Dan Rumah Tangga),Elmansyah ( Ketua Bawaslu Mamuju Tengah/ Komisioner Devisi SDM, Organisasi,Data Dan Informasi)Drs.H.Mahmuddin,M.Si ( Kepala Kemenag)dan Para Tamu Undangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *