Jubir Tim Patma Angkat Bicara Terkait Pelanggaran Komitmen

Hits: 611

BANNIQ.Id.Majene. Pasca pengambilan nomor urut pasangan calon Pilkada Majene 2020, pasangan Patma-Lukman meraih nomor urut 1 dan pasangan AST-Aris meraih nomor urut 2. Juru Bicara Patma-Lukman, Hasriadi, menyatakan bahwa nomor urut 1 ini tanda akan menjadi pemenang nantinya.

“Nomor 1 itu patta’ba’ namanya. Akan menjadi nomor 1 di 09 Desember nanti, akan menjadi pemenang, insya Allah”, ucap anggota DPRD Kab. Majene ini.

Dia menanggapi, bagaimana kubu sebelah melanggar komitmen yang telah disepakati untuk tidak membuat keramaian pada pencabutan nomor urut tersebut.

“Inilah lucunya, kita sudah komitmen dengan aparat, untuk tidak melakukan pengarahan massa, kami berkomitmen, dan mematuhi, hanya yang memperoleh undangan yang hadir. Justru mereka yang melanggar, memaksakan konvoi yang massanya tidak seberapa. Bisa dibandingkan, bagaimana melautnya massa kami sewaktu pendaftaran, bahkan 2 kali. Dan disini kita bisa melihat, mana pemimpin yang komitmen, ya jelas Patma-Lukman lah, dan jangan pilih yang ingkari komitmen, itu tidak amanah!”, Pungkas politisi PAN ini.|asd

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *