Kampanye Terbatas di Desa Tammejarra, Warga Apresiasi Pembangunan Jalan Telah Dilaksanakan Pemerintahan Habsi-Irwan

Hits: 52

BANNIQ.Id.Mamuju.Secara bersamaan Habsi dan Irwan gelar kampanye terbatas di Desa Tamejarra dan Rante Mario didampingi H. Damris, Ismail Zainuddin, Muh. Hatta Kainang dan Yudiaman Firusdi.

Pada kampanye tersebut, tokoh politik Kabupaten Mamuju H. Damris Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Barat mengakui pada Pilkada tahun 2015 ia berlawanan dengan Habsi – Irwan namun pada Pilkada Mamuju tahun 2020, ia akan berjuang untuk memenangkan Habsi – Irwan.

“Dulu kami berlawanan, tapi pasti banyak yang bertanya kenapa Pilkada sekarang saya naik turun gunung membawa nama beliau karena saya tau kalau ini yang akan menang.

Itulah yang menjadi alasan Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Mamuju mendukung pasangan Habsi Wahid dan Irwan Satya Putra, kemudian alasan ke 2 partai yang ia pimpin juga mendukung pasangan Habsi – Irwan.

“Partai saya yang mendukung tapi bukan sekedar mendukung, Partai Golkar melihat Paslon betul betul yang akan menang dan itu Habsi – Irwan. Secara pribadi jujur meskipun seandainya Partai saya mendukung Paslon yang lain pasti saya akan di pecat dari partai karena saya tidak mau kalah dan petahana ini masih sangat sulit untuk dikalahkan,” Tegas H. Damris.

Sementara Anggota DPRD Kabupaten Mamuju Dari Partai NasDem Yudiaman Firusdi menegaskan lebih baik 1 bukti yang diberikan dari pada 1000 janji, dan itu mampu diberikan masa kepemimpinan Habsi – Irwan jalan di Desa Tamejarra sudah ada yang di bangun dan beberapa pembangunan infrastruktur lainya.

Masih di tempat yang sama, Muh. Hatta Kainang Anggota legislator Sulbar memberikan bocoran prioritas pembangunan yang ia perjuangkan di tingkat Provinsi yakni jalan tani dan bantuan bibit ikan air tawar.

InsyaAllah saya akan memperjuangkan di Desa ini bantuan bibit ikan tawar kemudian jalan tani, dan beberapa bantuan lainya. Yakin dan percaya kalau kita sudah di petahana maka saya berani katakan seng ada lawan,” Ucap Hatta Kainang.

Sementara Calon Bupati Habsi Wahid mengatakan Insyaallah yang hadir di tempat ini, semua memilih Habsi – Irwan.

Pada kesempatan itu, Habsi Wahid membahas program prioritas yang sudah dijalankan selama 5 Tahun terakhir. Ia menjelaskan salah satu contoh gaji kepala Dusun telah dinaikkan lebih tinggi dibanding masa kepemimpinan sebelum dirinya bersama Habsi – Irwan.

“Gaji kepala Dusun Kita naikkan kemudian gaji Kepala Desa, Imam Masjid semua kita naikkan dan kita akan naikkan lagi setelah kita terpilih kembali malahan akan ada program yang kami susun yang lebih spesifik, salah satunya program umroh tiap tahun untuk imam masjid,” Ucapnya.

Kedatangan Habsi – Irwan telah disambut baik oleh masyarakat Desa Tamejarra, hal itu diungkapkan oleh salah satu tokoh masyarakat yang juga mantan Kepala Desa Tamejarra.

“Selaku masyarakat perlu kami sampaikan disini di Desa Tammejarra ada 9 dusun dan perlu kami sampaikan masih ada beberapa jalan jalan yang perlu di perhatikan pak tapi tidak bisa dipungkiri sudah ada jalan yang terealisasi berupa rabat beton panjangnya kurang lebih 1.5,”

Lanjutnya dirinya, sangat berterima karena kami merasa sangat di perhatikan di Desa ini maka tidak ada lagi alasan untuk tidak memenangkan Habsi – Irwan.|asdar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *