Kapolda Sambangi Rumah Tahfiz Qur’an di Korongana

Hits: 29

BANNIQ.Id.Sulbar. Berkunjungan ke rumah tahfidz Al-Qur’an yang terletak Komplek Perumahan Bukit Korongana, Blok C No.9 Jln. H.Pattana Endeng, Kapolda Sulbar Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar memberikan semangat dan motivasi kepada para Hafiz Hafizah di rumah Tahfiz tersebut, Kamis (9/5/19).


Dalam.kunjungan tersebut, Baharuddin Djafar mengatakan pengahafal al-qur’an itu punya kedudukan besar disisi Allah Subuhanahu Wataalah, diakhirat nanti para penghafal akan memakaikan mahkota yang cahayanya lebih terang dari pada matahari kepada masing-masing orang tuanya.
Ditambahkan Baharuddin, penghafal Qur’an juga mampu memberikan safaat kepada sepulu (10) orang yang dikehendakinya dari siksa neraka, jadi anak-anaku sekalian harus serius, semangat dalam menghafalkan dan memahami makna maupun kandungan dari Al-Qur’an.
” Kami juga meminta doa dari anak-anakku sekalian agar tugas yang diemban Polri bisa ditunaikan dengan penuh tanggung jawab diberikan kesehatan dan keselamatan dalam tugas,” Ucapnya.

Dalam kunjungan tersebut, Kapolda juga memberikan buah tangan kepada para Hafiz Hafizah Cabang Mamuju agar mereka lebih semangat menghafalkan Al-Qur’an.
Masih kata Baharuddin, generasi penghafal Qur’an seperti ini harus terus diperhatikan karena kehadirannya di daerah kita akan membawah keberkahan, tuturnya.
Sementara itu, dalam kesempatannya kepala Kemenag Provinsi Sulbar,Dr.H.Muflih Bachit Fattah,MM juga turut mendampingi dan mewakili rumah tahfidz beserta seluruh pengasuhnya mengasuhnya pihaknya mengucapkan terimakasih atas perhatian dan kepedulian Kapolda terhadap para generasi ini.|rils-s

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *