Minggu, Mei 19, 2024

Kapolda Sulbar Himbau Masyarakat Tetap Berhati-Hati Saat Mudik Balik

- Advertisement -

BANNIQ.Id, Pasangkayu — Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi Barat (Sulbar) Irjen Pol Adang Ginanjar mengimbau masyarakat agar tetap mengutamakan keselamatan dan mematuhi aturan berlalu lintas saat musim mudik balik lebaran.

“Utamakan keselamatan, hati-hati selama musim mudik balik lebaran dan tetap tertib berlalu lintas,” imbau Kapolda.

Lanjut Kapolda, seluruh masyarakat harus tetap ekstra waspada, mengingat arus lalu lintas akan cukup padat selama musim mudik balik lebaran.

Siapkan semua keperluan dengan matang baik materi dan fisik saat mudik kembali ke rantauan untuk bekerja demi keamanan dan keselamatan bersama.

Untuk jalur-jalur yang dilewati para pemudik, khususnya sepanjang jalur lintas Sulbar-Sulsel maupun Sulbar-Sulteng kita telah menyiapkan Pos Pengamanan, Pos Pelayanan dan Pos Terpadu.

Dimasing-masing pos tersebut, masyarakat akan diberikan berbagai pelayanan, termasuk pelayanan kesehatan.

“Silahkan dimanfaatkan bila diperlukan,” tutur Kapolda.

Bersamaan itu, Kapolda juga mengucapkan salam hangatnya kepada seluruh masyarakat, selamat hari raya Idul fitri 1445 H Minal Aidzin wal faidzin.

“Kita jaga suka cita dan nikmatnya kebersamaan dengan keluarga, dengan tertib berlalu lintas, selamat saat mudik pulang kampung dan selamat saat balik ke perantauan,” tutup Kapolda.|***

Baca Juga >>   PLT Kakanwil Kemenag Berharap MTQ X Dapat Mendongkrak Indeks Literasi Qur'an di Sulbar
BERITA TERKAIT

Berita Populer

Komentar Pembaca

error: