Kapolres Tetap Pastikan Kedatangan Uztas Firanda di Polman

Kapolres Polman: AKBP Muh.Rifa’i(photo:repro)

BANNIQ.Id.Polewali. Rencana kedatangan Penceramah Uztas Firanda Andirja di Polman sampai saat ini masih tetap dipastikan kehadirannya untuk membawakan ceramah, meskipun sudah mendapat seruan penolakan dari DPW GP Ansor Sulbar, yang disampaikan ketuanya Muh.Zudirman AZ di salah satu media lokal Sulbar.

Dikonfirmasi mengenai hal tersebut, Kapolres Polman, Polman AKBP Muh.Rifa’i via WA,Sabtu(31/8/2019) mengatakan bahwa kegiatan mendatangkan Uztas Firanda oleh PT Bosowa Polres dan Pemkab turut Mendukung.

” Kegiatan tersebut mendatangkan ustadz firanda oleh PT Bosowa dan kami Polres polman dan Pemda kabupaten polman mendukung acara tersebut, Apalagi Tema ceramahnya sangat bagus “cinta tanah air”
Sampai saat ini sangat banyak masyarakat antusias untuk ingin hadir pada kegiatan tersebut,” Tandasnya.

Untuk itu AKBP Muh.Rifa’i tetap memastikan kehadiran uztas tersebut.” Insya Allah jadwalnya belum bergeser,” pungkasnya.|smd

2 comments on “Kapolres Tetap Pastikan Kedatangan Uztas Firanda di Polman

  1. Abu syafiqa

    Turut Mendukung Polri utk memberikan kesempatan yang sama kpd semua firkah/madzhab ahlu sunnah wa aljama’ah dlm menjalankan dakwahnya di seluruh wilayah Indonesia dgn rasa aman tanpa ada gangguan dari siapapun termasuk dari ormas yg berbeda madzhab selama tdk mengganggu ormas lain karena ini hanya kesalahpahaman semata yg bisa dikomunikasikan antar para ulama di kedua pihak.

    Reply
  2. Alimin

    Lanjutkan pak demi agama dan negara polisi aparat negara jangan kalah sama preman yg meng atas namakan ormas

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *