Kelak di Periode Kedua, Habsi-Irwan Tetap Prioritaskan Pembangunan Infrastruktur,SDM dan Kesehatan

Hits: 5

BANNIQ.Id.Mamuju.Deklarasi Balon Petahana Pilkada Mamuju,Drs.H.Habsi Wahid,MM dan H.Irwan SP,SH;MTP, yang berlangsung Minggu Malam(30/8/2020), di grand Maleo Hotel yang dihadiri, puluhan tokoh dan ribuan simpatisan dan Pendukung.

Habsi Wahid dalam orasinya, menyampaikan proses pembangunan yang telah dilakukannya selama 4 tahun terakhir bersama Irwan SP, telah memiliki capaian-capaian, dan bilamana ada yang tidak mengakui hal itu maka kemungkinan dia tidak mau melihat keberhasilan yang telah dicapai tersebut.

Untuk itu sambung Habsi pada periode kedua nanti buka kembali diberi amanah maka apa yang telah dicanangkan selama ini tetap akan menjadi program lanjutan di periode kedua. Hal tersebut telah tertuang dalam Visi Mamuju Maju.

” Untuk Pencalonan kami untuk periode kedua ini kami mengusung Visi Mamuju Maju yang di dalamnya ada prioritas pembagunan bidag Infrastruktur,SDM dan Kesehatan,” Ungkap Habsi.

Untuk program infra struktur, Dirinya bersama Irwan Sebut Habsi akan melanjutkan program pembangunan infra struktur yang lebih baik seperti program pembanguna jalan 1 KM satu desa pertahun.

” Insya Allah kelak kami kembali diberi amanah untuk periode kedua, khusus untuk pembangunan bidang infrastruktur akan kami tingkatkan dengan membagun jalan 1 KM perdesa pertahun,” Papar Habsi diiringi riuh aplaus dari ribuan pendukung dan simpatisan yang memadati Balroom Grand Maleo Hotel.

Selain infra struktur, sambung Habsi dia bersama Irwan SP juga akan kembali memprioritaskan pembangunan SDM melalui pemberian beasiswa kepada murid yang berprestasi mulai dari SD,SLTP,SLTA hingga perguruan Tinggi.

Kemudian untuk aspek kesehatan, ia juga akan melanjutkan pengembangan program peningkatan layanan kesehatan melalui program jembol dengan prioritas Satu mobil ambulance untuk satu desa dan kelurahan.

” Untuk aspek kesehatan kami juga akan melanjutkan program peningkatan layanan kesehatan,melalui program jembol atau jemput bola dengan prioritas pengadaan mobil ambulance untuk satu desa/kelurahan,” Pungkasnya.|asdar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *