Kelompok Milenial Majene Diharap Berfikir Rasional Kesampingkan Primordialisme

Hits: 2

Komunitas Milenial Majene Saat Melakukan Rapat konsolidasi di Hotel Dafina Inn Majene(photo:oji)

BANNIQ.Id.Majene. Mengikuti dinamika politik Pilkada Majene, beberapa gabungan kelompok millenial melakukan konsolidasi di Dafina Inn Hotel Sabtu sore tadi, (9/10/2020) Diikuti oleh 12 kelompok, konsolidasi tersebut berlangsung selama 2 jam.

Kelompok Milenial yang melakukan konsolidasi antara lain , MP3 Arah Baru, Poros Patmawati-Lukman, Jarimu Patmawati Lukman, Tio Community, Kawan FM, Komunitas Fahmi Massiara, The Girls Of Patmawati, Sekawan Millenial Patmawati, Relawan Pengusaha Muda, FM Community, Millenial Restorasi Patmawati Lukman, dan The Power of Emak Emak Patmawati.

Inisiator pertemuan Irfan Syarif pada kesempatan tersebut, mengatakan kelompok Millenial ini harus mengedepankan rasionalitas terhadap keberpihakan dalam menyongsong pembangunan Majene kedepan.

“Prestasi atas konsep MP3 yang telah dilaksanakan oleh Almarhum Fahmi Massiara patut kita apresiasi dan perlu dilanjutkan, kaum millenial harus berpikir secara rasional, siapa yang layak untuk memimpin Majene.”, tegas Irfan.

Senada dengan Irfan Syarif, Rahmat selaku Koordinator Kompas percaya MP3 Jilid II ini sangat perlu diperjuangkan untuk kemajuan Majene.

“Kami percaya, kaum millenial di Majene ini banyak yang lebih rasional dan tidak primordial, akan melihat bahwa konsep MP3 ini masih sangat ideal untuk kemajuan Majene kedepannya”, Simpul Rahmat.|asdar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *