Minggu, Mei 19, 2024

Keluarga Pasien Keluhkan Air Tidak Mengalir di Toilet RSUD Pasangkayu

- Advertisement -

BANNIQ.Id, Pasangkayu — Keluarga pasien mengeluhkan air tidak mengalir di toilet Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pasangkayu, Kabupaten Pasangkayu, Provinsi Sulawesi Barat.

Rusli adalah keluarga/orang tua dari salah satu pasien yang saat ini masih dirawat di ruang inap cempaka rumah sakit umum daerah (RSUD) Pasangkayu menyampaikan kekesalannya di sosial media Facebook.

“Luar biasa RSUD Pasangkayu, mulai dari kemarin sampai detik ini tidak ada airnya, terutama ruang cempaka. Padahal ruang ini khusus kelas anak-anak yang setiap saat butuh air khususnya perempuan kalau mau buang air kecil aja harus ambil air galon diluar, kami dari orang tua pasien sangat berharap dari instansi terkait untuk perhatian dan aksennya,” tulisnya di Facebook dalam group INFO KOTA PASANGKAYU.

Berdasarkan informasi yang dirampung, pemilik akun Facebook yang bernama Rusli membenarkan hal tersebut.

“Betul, kami selaku orang tua pasien sangat merasa kecewa dan kesal terhadap kondisi rumah sakit seperti itu,” tulisnya melalui via WhatsApp kepada awak media banniq.id, Kamis (25/04).

Lanjut Rusli mengatakan, persoalan air tidak mengalir di toilet RSUD Pasangkayu sebenarnya adalah permasalahan yang sudah sering terjadi.

Ini sudah kesekian kalinya keluhan terhadap air tidak ada di toilet RSUD Pasangkayu.

“Kami melihat proyek pembangunan peningkatan fasilitas gedung RSUD Pasangkayu setiap tahunnya di anggarkan, kok hal seperti air sebagai kebutuhan pasien dan keluarga pasien tidak pernah diperhatikan,” ucap Rusli dengan kesal.|HR/***

Baca Juga >>   Pastikan Kesiapan Fasilitas Pendukung KTT WWF ke X di Bali, Kapolri dan Panglima TNI Cek Venue GWK
BERITA TERKAIT

Berita Populer

Komentar Pembaca

error: