Lahirkan Progja untuk Kepemimpinan Jokowi-Ma’ruf Periode 2019-2024, Bravo Lima Akan Gelar Mukernas

Hits: 31

Komandan Paspampres, Jendral Maruli Simanjuntak bersama Kordinator Bravo Lima Sulawesi, Hj.Asyifa Br Ginting Manik, saat mengikuti Peringatan Detik-detik Proklmasi RI ke 74 di Istana Negara, Sabtu Tanggal 17 Agustus 2019(photo:repro)

Organ Relawan Jokowi-KH.Ma,Ruf Amin di Pemilu 2019, Bravo Lima akan menggelar Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) yang direncanakan berlangsung dari tanggal 23 -25 Agustus 2019 di Jakarta.

Ketua Umum Bravo Lima Jenderal Purnawirawan Fackhur Razi mengatakan agenda Mukernas Bravo Lima salah satunya adalah melahirkan program kerja(Progja) untuk mengawal kepemimpinan Jokowi 2019-2024.

“tugas kita Organ relawan belum selesai dengan kemenangan Jokowi, Bravo Lima masih punya tugas panjang mengawal program kerja kerakyatan Jokowi untuk Indonesia Maju,” katanya.

Agenda bertransformasinya Bravo Lima menjadi organisasi massa di Mukernas menurut Fackhrul juga menjadi salah satu bahasan Yang akan Di putuskan nantinya.

“Gagasan Bravo Lima menjadi ormas juga akan kita bahas. Tujuannya jelas membantu pemerintahan Jokowi 2019-2024, “ katanya.

Terkait Tantangan kepemimpinan Jokowi di periode ke dua menurut Fakhrul cukup berat ditengah beragam persoalan seperti radikalisme Yang terus menyerang Indonesia.

“ tapi saya optimis, indonesia Maju dibawah kepemimpinan Jokowi akan tercapai , asal kita mau bergerak bersama menopang program kerja presiden kita,” tandasnya.

Mukernas Bravo Lima Yang digelar Di Hotel Discovery , ancol Jakarta Utara Itu rencananya Selain dihadiri para petinggi Bravo Lima seperti jenderal Purn Luhut Panjaitan, Heriyono Haryoso juga akan dihadiri oleh Presiden terpilih , Jokowi.

“Insya Allah beliau rawuh diacara Mukernas Bravo Lima Nanti, untuk memberi spirit kerja kepada pengurus bravo se Indonesia dan luar negeri,” kata Fakhrul menambahkan.

Selain petinggi Bravo Lima dan presiden RI terpilih, diagendakan pula akan dihadiri Bupati dan Gubernur Seluruh Indonesia.

” Selain akan dihadiri Petinggi Bravo Lima dan Presiden Terpilih, juga akan dihadiri oleh Bupati dan gubernur serta tokoh-tokoh masyarakat di Daerah,” Terang Kordinator Bravo Lima Sulawesi,Hj.Asyifa Br Ginting Manik.|*


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *