Jumat, Juli 12, 2024

Liga Kampoeng Jawa Aji Assul Cup 2024,Siap Digelar

- Advertisement -

BANNIQ.Id. Polewali. Selain berbasic Pengusaha, Aji Assul juga dikenal sebagai sosok yang cinta Olah Raga, sebagai wujud kecintaan terhadap Olah raga, dalam waktu dekat akan digelar kejuaraan sepak bola piala AJI ASSUL CUP 2024.

Kegiatan tersebut bernama Liga Kampoeng Djawa antar Desa se Kec. Wonomulyo. Dengan slogan Baik Untuk Masa Depan Sepak Bola Polman.

Even tersebut, rencananya akan dimulai dan dibuka langsung oleh H. Samsul Mahmud atau Aji Assul (AA) nanti, pada Selasa, 9 Juli 2024 mendatang, bertempat dilapangan Desa Bumiayu Kec. Wonomulyo Kab. Polewal Mandar.

” Kejuaraan antar desa ini merupakan ajang yang baik bagi para pemain untuk berlaga dan menempa skillnya agar terus terlatih. Semua persiapan sudah 95℅ rampung. Termasuk kesediaan para tim kesebelasan dari desa-desa untuk ikut bertanding di liga AJI ASSUL CUP 2024 ” ujar sekertaris panitia, Zulkifli,Sabtu(7/7/24).

Ditambahkan pula bahwa kejuaraan ini merupakan wujud komitmen dari H. Samsul Mahmud atau Aji Assul (AA) untuk senantiasa mensupport perhelatan olah raga di Polewali Mandar.

Even ini bersifat gratis, tidak dipungut biaya. Juga sebagai moment sosialisasi bahwa Aji Assul siap maju sebagai Bakal Calon Bupati Polman 2024 dan sebagai sarana hiburan bagi masyarakat terutama para pecinta bola, disaat berlangsungnya piala UERO 2024 di Jerman.|tkm a2.

Baca Juga >>   Said Usman : Aleg Terpiih yang Ikut Kontestasi Pilkada Harus Menyampaikan Pernyataan Kesiapan Mundur pada Saat Pendaftaran
BERITA TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Berita Populer

Komentar Pembaca

error: