Maksimalkan Dukungan Masyarakat ke Habsi-Irwan, Sahabat Windi Door to Door di Tadui

Hits: 15

BANNIQ.Id.Mamuju.Upaya memassifkan dukungan masyarakat ke Habsi-Irwan terus digencarkan oleh tim dan sayap pendukung. seperti halnya yang dilakukan oleh Sahabat Windi untuk Habsi -Irwan, di desa tadui, Jum’at (16/10/2020).

Kordinator Sahabat Windi, Akbaruddin atau akrab disapa Kuba mengatakan, kunjungan secara door to door ke rumah warga di desa Tadui yang dilakukan oleh Komunitas Sahabat Windi, adalah upaya maksimal yang dilakukan oleh komunitas besutan Windi Putra Phillips tersebut untuk meraih mayoritas dukungan masyarakat ke Habsi-Irwan.

” Metode kunjungan door to door ini adalah upaya maksimal yang dilakukan oleh komunitas Sahabat Windi untuk mengajak masyarakat secara maksimal untuk mendukung dan memilih Habsi-Irwan Desember nanti,” Beber Kuba.

Kuba juga menilai dengan metode kunjungan dari rumah ke rumah tersebut juga efektif untuk lebih muda menyampaikan visi dan misi Paslon Habsi-Irwan di Pilkada Mamuju tahun ini.

Kegiatan kunjungan tersebut masih kata Kuba, juga dilakukan penyerahan Baju kaos Habsi-Irwan kepada masyarakat pendukung Paslon Petahana di desa Tadui.| Asdar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *