Sabtu, April 13, 2024

Melalui CSR, PT LTT Perbaiki Jalan Desa di Towiora Rio Pakava

- Advertisement -

BANNIQ.Id. Donggala – PT Lestari Tani Teladan (LTT) Kembali melaksanakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) bidang infrastruktur dengan memperbaiki jalan di Desa Towiora, Kecamatan Rio Pakava, Donggala, yang berlangsung pertengahan Maret 2024. Proyek ini merupakan wujud kepedulian perusahaan terhadap akses jalan warga desa yang menjadi tulang punggung aktivitas mereka sehari-hari.

Kegiatan ini dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk internal dan eksternal perusahaan, serta perwakilan masyarakat setempat. Tim teknik PT LTT dipimpin oleh Manto, Asisten Teknik, yang turut membantu dalam pelaksanaan proyek ini. Hadir pula Kepala Desa dan perangkat Desa Towiora, pengurus adat Desa Towiora, serta masyarakat setempat.

Kepala Desa Towiora, Sukri DM Lage menyampaikan rasa terima kasihnya kepada PT Lestari Tani Teladan atas perhatian yang diberikan kepada masyarakat desa melalui perawatan jalan tersebut. “Kami mengucapkan terima kasih kepada PT Lestari Tani Teladan yang sangat peduli terhadap kami, dengan adanya perawatan jalan yang merupakan akses utama menuju daerah di sekitar,” ujarnya.

Rincian kegiatan mencakup pengerjaan jalan di Desa Towiora dengan panjang total 2,2 kilometer. Material yang digunakan mencakup 30 ret timbunan dengan penggunaan alat berupa greder, bomak, dan dump truk.

Administratur PT LTT, Ari Iswahyudi menyampaikan harapannya terhadap perbaikan jalan desa yang sudah dilakukan.
“Semoga bermanfaat bagi warga desa guna memperlancar akses kegiatan sehari-hari,” tutur Ari.

Kegiatan ini juga diharapkan mampu meningkatkan harmonisasi serta hubungan yang baik antara PT Lestari Tani Teladan dan masyarakat Desa Towiora dan sekitarnya. Akses jalan yang telah diperbaiki diharapkan dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat, terutama dalam hal penjualan Tandan Buah Segar (TBS), dengan biaya langsir yang berkurang hingga nol rupiah.

Baca Juga >>   Bupati Pasangkayu Berbaur dengan Ribuan Warga Laksanakan Shalat Ied di Lapangan Merdeka

Kegiatan ini mencerminkan komitmen PT LTT dalam mendukung pembangunan infrastruktur lokal dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat setempat.(*)

BERITA TERKAIT

Berita Populer

Komentar Pembaca

error: