Merdunya Kicau Burung Turut Dilombakan, dalam Rangka HUT Bhayangkara ke 73

Hits: 14

BANNIQ.Id.Sulbar. Puluhan Pencinta burung di Kabupaten Mamuju turut memeriahkan hari Bhayangkara ke 73.
Kabid AKBP. Hj. Mashura, Evant kicauan burung yang dilaksanakan taman karema mamuju ini tampak meriah dan dipenuhi dengan berbagai jenis burung yang siap memperdengarkan kicauan terbaik, Minggu (23/6/19).

Dalam evant ini, burung-burung kicau terbaik mulai dihadirkan untuk menarik perhatian para pecinta burung hiad mulai dari jenis Lovebird, Cucak Ijo, Cendet, Murai, Kenari, Konin dan jenis lainnya.
Ditambahkan Hj. Mashura, bahwa
Sangkin ramainya kegiatan ini, petugas kepolisian sampai harus kewalahan mengatur parkir para pencinta burung baik yang sekedar nonton maupun menjadi peserta langsung.

Kapolres Mamuju AKBP Mohammad Rivai Arvan mengatakan kegiatan
Ini tidak sekedar memeriahkan Bhayangkara namun juga upaya kami meningkatkan sinergitas polri dan masyarakat demi menjaga stabilitas kamtibmas tetap kondusif, tuturnya.

Setelah melewati proses penilaian dari panitia adapun yang memenangkan lomba dalam kelas murai batu bebas yaitu Juara 1 diraih mas panjul disusul juara 2 beni, juara 3 Rizak dan juara 4 Angga.

Pelaksana kegiatan kicau burung ini adalah satuan Narkoba Polres Mamuju. Kasat Narkoba mengatakan evant ini untuk menuangkan hobi sekaligus melepas penat melalui suara merdu burung-burung hias sekaligus memupuk sinergitas antara Polri dan masyarakat.|rls.s

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *