Merujuk pada Hasil Survey, Pasangan YES SMART Diyakini Akan Jadi Pemenang di Pilkada Pasangkayu

Hits: 971

BANNIQ.Id.Pasangkayu.Bakal Pasangan Calon (Balon) Bupati Pasangkayu Yaumil Ambo Djiwa dan Balon Wakil Bupati Herny Agus, telah siap mengikuti dan memenangkan Pilkada Serentak yang akan digelar tanggal 9 Desember 2020.

Kesiapan tersebut antara lain dukungan 11 partai yang akan berjuang memenangkan Pasangan Yaumil-Herny untuk Pilkada desember 2020. Untuk memantapkan soliditas dukungan 11 partai tersebut, Sabtu kemarin (15/8/2020) telah dilaksanakan rapat koalisi sebelas partai pendukung di  Kediaman  Yaumil Ambo Djiwa, yang selain dihadiri Balon Bupati dan Wakil , Konsultan Politik Yaumil-Herny,Dr.Mulyadi Saleh anggota DPRD Sulbar dari Partai PDIP Rayu juga dihadiri pimpinan partai koalisi yang  akan mengususng Yaumil-Herny, antara lain perwakilan Partai Gerindra H.Arwi, Ketau PAN Uksin Jamaluddin, Perwakilan Perindo M.Yusuf,Ketua PPP Herman Yunus, Ketua PKB Lubis,Ketua PKS Nasaruddin, Ketua Partai Bulan Bintang Syarifuddin, Ketua PKPI Amiruddin.

Pada kesempatan tersebut  Balon Bupati Pasangkayu  H.Yaumil Ambo Djiwa berharap dukungan kepada semua pihak termasuk kepada para koalisi partai Pendukung untuk bersatu untuk memenangkan pilkada Pasangkayu.

” Saya menaruh harapan kepada kita sekalian untuk  bersatu padu, bekerja keras,untuk memenangkan saya  menjadi bupati Pasangkayu untuk  Periode 2021-2026 mendatang,” Harap yaumil

Pada kesempatan yang sama  Bakal Calon  wakil Bupati Pasangkayu Herny Agus juga berharap kerja keras semua pendukung mengingat adanya beberapa Balon yang juga akan ikut bertarung di Pilkada Pasangkayu,untuk itu kata Herny semua pendukung harus bekerja keras untuk memenangkan Pilkada di Bulan Desember 2020.
Sementara itu, Konsultan Politik Yaumil-Herny Agus Dr.Muliadi Saleh,SE pada laman ini mengatakan rapat koalisi tersebut membahas teknis  untuk memennagkan Balon Pasangan Yaumil-Herny di Pilkada Pasangkayu.

” Kita merapatkan persiapan yang akan dilakukan pasanga Yaumil- Herny dengan para pimpinan partai koalisi pendukung, secara teknis kita sampaikan bahwa Pasangan Yaumil-Herny siap memenangkan pilkada Pasangkayu dengan dukungan Popolaritas dan elektabilitas berdasarkan hasil survey kuantitatif yang telah dilakukan beberapa bulan sebelumnya,” Ujar Muliadi via telpon,Minggu(16/8/2020).

Pasangan Yaumil-Herny sebut Mulyadi akan menggunakan Tagline  YES SMART,  yang berarti Yaumil Herny Agus-SMART. Smart pertama berarti  sejatera maju bermartabat, Kedua Smart kedua berarti soraja,Mesjid,Alun-alun Ruang terbuka,dan Smart yang ketiga  fokus  untuk memajukan Pasangkayu dengan sistem manusia,alam,dan teknologi.

Terkait ikatan keluarga antara yaumil dengan  Herny Agus sebagai Ipar yang terkesan akan membangun Dinasty di Pasangkayu, Mulyadi menepis isu tersebut  dengan merujuk hasil survey sebagai patokan untuk memasangkan Yaumil.

” Awalnya memang kita ragu dengan issu itu, bahkan saya sampaikan ke Pak Agus dan beliau juga menyatakan hal yang sama, namun kita kaget   dengan hasil survey kuantitatif yang ada, Survey Ibu Herny itu cukup tinggi sewaktu masih survey personal belum ada desain pasangan,” Papar Mulyadi.

Untuk lebih meyakinkan dengan hasil survey kuantitatif tersebut sambung Muliady, Survey  kembali dilakukan dengan metode kualitatif denga desain survey keinginan  masyarakat Pasangkayu  untuk  pasangan calon YES SMART untuk Maju di Pilkada Pasangkayu dan hasil sangat fantastis.

” Untuk meyakinkan hasil survey sebelumnya,Kita menurunkan tim survey namun bukan lagi secara kuantitatif tapi kualitatif yakni seberapa sambutan atau keinginan masyarakat Pasangkayu dengan Majunya Pasangan YES SMART di Pilkada Pasangkayu ternyata hasilnya sangat fantastis,hanya 10 % responden yang tidak menginginkan pasangan tersebut Maju di Pilkada Pasangkayu, dan atas hasil survey tersebut kami yakin,Insya Allah pasangan YES SMART akan menjadi Pemenang di Pilkada Pasangkayu” Pungkas Konsultan yang juga pernah aktif di ICMI ini.| Samad



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *