Meski Diguyur Hujan, Kampanye Patma-Lukman di Labuang Utara Berlangsung Meriah

Hits: 138

Peserta Kampanye Terbatas,Paslon Patmawati

BANNIQ.Id.Majene. Guna memaksimalkan dukungan masyarakat untuk Pilkada 9 Desember 2020, Kampanye Pasangan Calon Nomor Urut 01, Patmawati-Lukman terus berjalan. Meski dalam situasi hujan, agenda kampanye yang berlangsung di Kampung Baru, Labuang Utara, Kec. Banggae Timur , Kamis (16/10/2020) tetap berjalan dengan meriah.

Kehadiran tokoh dalam agenda kampanye, seperti Anggota DPRD Prov. Sulbar, M. Dalif Arsyad, Anggota DPRD Kab. Majene, H. Yahya Nur, H. Antoni Hamdani, dan Arwin B. Selain itu, turut hadir Ketua PKS Kab. Majene, Hamdan, Ketua PKPI Kab. Majene, Abdul Rauf, dan Sekretaris Golkar Majene yang juga Wakil Ketua DPRD Kab. Majene Periode 2016-2019, Hj. Hasbina Arief Saleh, membuat kampanye terbatas tersebut berlangsung kian meriah.

“Alhamdulillah, terima kasih kepada seluruh warga yang hadir, meski ada sebagian diluar rumah, tapi antusiasnya selalu tinggi. Tentunya kehadiran kami disini ini, berkomitmen untuk melanjutkan Visi-Misi MP3, saya secara pribadi hanya mengganti raganya beliau, tapi visi dan semangat tetap semua dari beliau, jadi tidak perlu ada keraguan. Banyak prestasi yang telah dicapai, seperti menjadi satu-satunya Kabupaten di Sulbar yg meraih predikat UHC, mengcover hampir seluruh warga dengan BPJS, bagaimana pembangunan juga sangat terasa, hal hal seperti ini akan terus kami tingkatkan di MP3 Jilid II”, kata Calon Bupati 01,Patmawati Fahmi.

Di tempat yang sama, Calon Wakil Bupati Lukman juga menegaskan bahwa selama kepemimpinannya bersama Bupati Almarhum Fahmi Banyak prestasi dan pencapaian yang telah diraih , namun dipandang sebelah mata oleh segelintir kelompok karena kepentingan masing-masing yang berseberangan.

“Prestasi dan pencapaian yang kami peroleh, ini sudah membuktikan keberhasilan kami dalam memimpin. Salah satunya, masih saya ingat, bagaimana itu Kementrian Luar Negeri Republik Indonesia, mengapresiasi kinerja Pemkab Majene, apalagi Kepala Daerahnya sendiri yang langsung urus warganya di Kemenlu, sebagai bukti bahwa tulusnya kami dalam mengayomi masyarakat”, Simpul Calon Wakil Bupati yang mendampingi Almarhum Fahmi Massiara selama 4 tahun ini.| oji/Asd

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *