Partai Golkar Mateng Plenokan Balon Bupati dan Wakil Bupati yang Akan diusung di Pilkada 2020

Pengurus DPD II Partai Golkar Mateng, usai rapat pleno penetapan balon wakil bupati dan Wakil Bupati Mateng untuk Pilkada 2020(photo:Erick)

BANNIQ.Id.Mateng. DPD II Partai Golkar Kabupaten Mamuju Tengah menggelar rapat pleno tentang Penjaringan Bakal Calon (balon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Mamuju Tengah (mateng), Selasa (14/01/20).

Hadir dalam acara tersebut Wakil Ketua Kaderisasi dan Keanggotaan DPD I Sulbar Rahman Zainuddin, Ketua DPD II Mateng Haderana, Anggota DPRD Mateng Sahril R, Rukman dan Pengurus DPD II Partai Golkar Mateng.

Rapat pleno yang berlangsung di Sekretariat DPD II Golkar Mateng tersebut dipimpin oleh Ketua Tim Penjaringan DPD II Partai Golkar Mateng Anwar Laumma.

Dalam laporannya ketua tim penjaringan balon bupati dan wakil bupati menyampikan bahwa dalam penjaringan ini ada lima orang yang sedianya mengambil formulir tetapi yang mengembalikan formulir untuk balon bupati hanya 2 yakni :

  1. Haderana
  2. H. Aras Tammauni

Sementara balon wakil bupati yang mengembalikan formulir juga 2 orang :

  1. Hj. Hastuti Indriyani,SE
  2. H. Muh. Amin Jasa

Anwar juga melaporkan bahwa setiap balon yang datang untuk mengembalikan formulir bersamaan dengan itu pula langsung diadakan pleno.

“Hal itu yang membuat kami tidak mengundang seluruh balon untuk hadir pada rapat pleno penutupan penjaringan balon bupati dan wakil bupati ditingkat DPD II Golkar Mateng”, Ujar mantan anggota DPRD mateng tersebut.

Sementara wakil ketua Kaderisasi dan Keanggotaan DPD I Sulbar,Rahman Zainuddin, mengatakan pleno untuk DPD II Partai Golkar Mateng merupakan proses akhir penjaringan balon Bupati dan wakil bupati.

“ini adalah proses akhir dalam penjaringan DPD II golkar mateng untuk hasil akhir diperluas hari ini yang akan diteruskan di tingkat DPD I golkar provinsi sulbar”. urai Rahman

Dia menambahkan tetang kriteria balon yang diinginkan oleh partai berlambang beringin tersebut.

“realistis dalam menetapkan bakal calon yaitu memprioritaskan kader golkar dan tentunya juga melihat dari hasil survey”, Pungkasnya.|EE-S

(E_E)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *